"ada apa dengan Beomgyu bu sehingga ibu meminta saya untuk datang ke sekolah"
"Beomgyu ini tidak pernah mengumpulkan pr nya bu, jadi saya harus berdiskusi dengan ibu"
"benar Gyu? kenapa tidak membuat pr?"
"Gyu tidak bisa, saat diajari bisa tapi dirumah sudah tidak bisa"
"lalu kenapa tidak bertanya?"
"takut"
.
.
.
"kamu ini, mama sudah hampir lelah karena setiap minggu hanya dipanggil untuk kenakalanmu, mau kamu itu apa?"
"Gyu tidak bisa matematika, belajar yang lain saja boleh? guru disekolah suka marah-marah, Gyu mau pindah"
"gimana ga marah kalau kelakuan kamu begini, mama aja gatau lagi harus apa, lihat Sungchan dia bahkan selalu juara satu dan menang olimpiade matematika, kenapa kamu malah seperti ini, mama malu Beomgyu kalau harus begini terus"
"Gyu minta maaf ma"
.
.
.
"apa lagi sekarang Gyu? belum cukup mama dipanggil hampir seminggu sekali? kamu kurangnya apa sih? mama kurang apa Gyu? kenapa bikin malu?"
"maaf ma"
"apa-apaan kamu tidak naik kelas, pusing mama! capek mama ngurus kamu, ini ga bisa itu ga bisa, bisanya apa?!"
"maaf ma"
"maaf maaf, mau jadi apa kamu hah?! karena ulah kamu, kita jadi bahan omongan, bisa-bisanya ga naik kelas!"
.
.
.
"ma, Gyu tidak mau kuliah bisnis, boleh tidak yang lain aja?"
"kamu harus! mama ga minta pendapat kamu"
"tapi maaa, Gyu ga bisa, nanti kuliahnya ga selesai"
"Gyu, kalau bukan kamu sama Sungchan siapa lagi yang bakalan ngelola perusahaan? memangnya mau jadi apa?"
"Gyu mau jadi model"
"model?! ga ada ga ada! yang bener aja Gyu, mama ga setuju!"
"tapi Gyu yang bakalan ngejalaninnya ma, Gyu yang tau sanggup atau engga nya"
"bisa ga sekali aja kamu ikutin mau mama? bisa ga sekali aja bikin mama bangga?"
"aku akan bikin mama bangga dengan cara aku"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sugar - taegyu
RandomAwalnya cuma diminta buat membangun chemistry, eh malah kebablasan sampai membangun masa depan. warning!!!! BxB - 🔞 - mpreg ga suka skip aja ya cinta hehehe #1 in beomgyu || 050523 #1 in txt || 060523 watashi ga tau highrank apa aja karna ga perna...