"Sean ayo tidur" ajak Taehyun."ayo tidul Gyupita" ajak Sean.
"sotoy banget bocah tengil" gerutu Beomgyu berdiri dari duduknya dan pergi kekamar.
"dasal Gyupita jelek"
"perasaan tadi ada yang akur karena petir" sindir Taehyun.
"aku ga pernah mau akur sama bocah ini ya kak" jawab Beomgyu.
"tadi tu hanya kebetuyan dad" jawab Sean.
"terserah" ujar Taehyun.
Saat mereka sampai dikamar, Beomgyu langsung berbaring di ranjangnya sementara Taehyun tidur di kasur lipat bersama Sean.
"Cean mau dicini caja" ujar Sean berusaha naik keatas ranjang Beomgyu.
"siapa yang bolehin?" tanya Beomgyu membolakan matanya.
"kalau Gyupita nda cuka, Gyupita tidul dibawah caja dengan daddy" jawab Sean yang akhirnya berhasil naik keatas ranjang.
"Sean masa ga sopan begitu" tegur Taehyun.
"udah lah kak, aku seharusnya ga kaget sama kelakuan bocah tengil ini" ujar Beomgyu.
"Sean ayo ijin yang bener" ujar Taehyun.
"Gyupita, cean bobo dicini ya dengan Gyupita"
"hmm" gumam Beomgyu mengangguk pasrah.
CHUPP
"timakaci" ujar Sean setelah mengecup pipi Beomgyu.
"KAK TAEHYUUUUNNNNNN ANAKMU MEREBUT KEPERAWANAN PIPIKU" pekik Beomgyu yang membuat Taehyun kaget.
"apa? Cean hanya biyang timakaci, itu caja" ujar Sean tanpa dosa.
Taehyun cuma geleng-geleng ngeliat kelakuan anaknya yang terus-terusan bikin Beomgyu kesal.
"sorry" ujar Taehyun singkat padat dan jelas.
"bocah! ini batas tempat tidurmu, awas aja kalau kamu melewati batas, aku iket nanti kamu di tiang listrik depan" ujar Beomgyu meletakkan guling di tengah ranjang.
"kalau Gyupita yang lewat?"
"gapapa, kan ini kasur aku"
"tidak adil!!!!"
"adil! atau kamu mau aku tendang kebawah?"
"dacal manucia tidak belpelikeceanan"
"udah ayo tidur, inget ya bocah, jangan lewat batas"
"ya ya ya"
Taehyun cuma tepok jidat dibawah, gimana dia mau tidur kalau Sean sama Beomgyu terus-terusan adu bacot.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sugar - taegyu
RandomAwalnya cuma diminta buat membangun chemistry, eh malah kebablasan sampai membangun masa depan. warning!!!! BxB - 🔞 - mpreg ga suka skip aja ya cinta hehehe #1 in beomgyu || 050523 #1 in txt || 060523 watashi ga tau highrank apa aja karna ga perna...