33

3K 251 52
                                    

siapin kebaya siapin jas siapin baju renang kita kondangan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

siapin kebaya siapin jas siapin baju renang
kita kondangan .. enak kan malem2 kondangan

bawa tupperware buat bungkus Sean .. eh jajan maksudnya hehe

.

.

.

.





























"jadi nak Taehyun datang kesini untuk meminta izin menikahi Beomgyu?"

"benar om, saya datang kesini untuk meminta izin dan restu dari om dan tante untuk saya menikahi Beomgyu"

"kalian belum lama mengenal kan? nak Taehyun juga belum tau latar belakang anak kami, bagaimana kondisi Gyu juga nak Taehyun mungkin belum tau"

"saya dengan Gyu memang belum cukup dua tahun saling mengenal om, tapi untuk latar belakang dan kondisi Gyu sedikit banyaknya saya sudah tau" jawab Taehyun.

"maksud papa kondisi aku apa? ada yang papa dan mama sembunyiin dari aku?" tanya Beomgyu.

"papa dan mama tidak bermaksud menyembunyikan apapun dari kamu, kami hanya..."

"hanya apa? hanya membenci Gyu karena kondisi Gyu? karena Gyu berbeda? dan hal itu membuat papa dan mama malu, itu kan yang jadi alasan kenapa mama dan papa selalu marah pada Gyu? semuanya ada kaitan dengan obat yang mama minta Gyu minum setiap bulan kan?" tanya Beomgyu.

melihat Beomgyu mulai emosi, Taehyun pun dengan segera menggenggam tangan kekasihnya itu berharap Beomgyu bisa sedikit tenang.

"kamu sudah tau?" tanya mama Beomgyu.

"mama tidak bisa menyembunyikan apapun tentang tubuhku dari aku"

"mama minta maaf"

"untuk apa? mama hanya akan terus membenci Gyu kan? harusnya Gyu yang minta maaf karena sudah hadir diantara kalian"

"bukan begitu nak...."

"bukan apa? semuanya sudah jelas, perlakuan mama selama ini sudah jelas kalau mama sangat membenci Gyu!"

"nak Taehyun" panggil papa Beomgyu.

"iya om"

"saya akui saya dan istri saya sudah merawat Gyu dengan sangat tidak baik, kami menolak menerima kenyataan apa yang terjadi pada Gyu dulu, sepertinya nak Taehyun juga sudah mengetahui itu, saya sangat berterimakasih jika nak Taehyun memang menerima Gyu jauh lebih baik daripada kami orangtuanya, saya akan selalu merestui dan mendoakan kalian berdua, karena saya tau bahagianya Beomgyu ada pada nak Taehyun" ujar papa Beomgyu.

"mama minta maaf Gyu, mama tau ini akan sangat berat untuk Gyu, mama sudah menyia-nyiakan buah hati mama sendiri, seharusnya mama menguatkan Gyu dan selalu ada bersama Gyu, tapi mama malah terus membenci dan tidak menerima Gyu, sekarang mama ingin memberikan salah satu sumber kebahagiaan Gyu, mama akan merestui kalian berdua dan doa mama akan selalu menyertai kalian"

Sugar - taegyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang