27

2.8K 291 47
                                    

warning! ini dunia oren ya ges ya ♡
ada yang sensitip jadi mohon jangan ribut
dan jangan bawa2 sampe ke kehidupan asli idolnya hehe
btw, kalau ada yang keliru dan salah...
maapkeun, karena penjelasan dapet dari gugel.
━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━
.

.

.

dua minggu berlalu sejak kejadian Sean masuk rumah sakit, Beomgyu juga sudah beraktivitas seperti biasa, tapi tentunya ada yang berbeda, walaupun saat dirumah sakit Beomgyu beberapa kali mengunjungi Sean dikala Taehyun tidak disana, namun tentunya...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

dua minggu berlalu sejak kejadian Sean masuk rumah sakit, Beomgyu juga sudah beraktivitas seperti biasa, tapi tentunya ada yang berbeda, walaupun saat dirumah sakit Beomgyu beberapa kali mengunjungi Sean dikala Taehyun tidak disana, namun tentunya hubungan Taehyun dan Beomgyu masih tidak baik.

Taehyun tidak hanya diam membiarkan masalah ini, ia mengakui semua yang terjadi adalah kesalahannya yang tidak bisa berpikir dewasa, maka dari itu setiap hari Taehyun terus menemui Beomgyu untuk meminta maap.

seperti saat ini, Taehyun sedang menunggu Beomgyu diluar unit apartmen kekasihnya itu, karena yang ia tau bahwa Beomgyu ada jadwal pemotretan siang ini.

"hai" sapa Taehyun saat Beomgyu keluar.

"misi, aku mau kerja" ujar Beomgyu yang masih saja dingin.

"kakak beliin ini, buat kamu makan di jalan" ujar Taehyun memberikan sekotak donat kesukaan Beomgyu.

tentu saja mata Beomgyu langsung berbinar melihat makanan kesukaannya, tapi tidak! Beomgyu tidak akan luluh dengan perjuangan Taehyun selama dua minggu ini dan berbagai sogokannya.

"aku mau pemotretan, aku gamau ngerusak badanku dengan yang kakak berikan" ujar Beomgyu yang membuat senyum Taehyun luntur.

memang seperti itu, Beomgyu selalu menolak apapun yang diberikan oleh Taehyun, walaupun hatinya kecewa tapi Taehyun tidak pernah marah atas perlakuan Beomgyu, karena ia sadar bahwa Beomgyu seperti ini adalah akibat dari apa yang ia lakukan.

"ah iya kakak lupa, kalau begitu adek semangat ya" ujar Taehyun kembali memaksakan senyumannya.

"hm, permisi" ujar Beomgyu lalu pergi dari hadapan Taehyun, menunggalkan Taehyun yang menatap kepergiannya.

"ga boleh nyerah Tae" gumam Taehyun lalu berjalan menuju parkiran.

namun saat ia akan pergi, langkahnya terhenti saat melihat sebuah botol kecil yang jatuh dari tas Beomgyu.

Taehyun pun mengambilnya dan membaca tulisan yang ada di botol kecil itu.

"obat? Gyu sakit apa?" tanya Taehyun kembali membaca keterangan yang ada disana.

karena ia hanyalah orang awam yang tidak terlalu paham dengan istilah medis, akhirnya Taehyun memutuskan untuk pergi kerumah sakit memastikan sebenernya obat apa yang jatuh dari tas Beomgyu.

━ ━ ━

"selamat siang Taehyun"

"siang dokter"

Sugar - taegyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang