28

2.9K 273 45
                                    

"kak ayo pulang" ajak Beomgyu setelah menyelesaikan semua kegiatannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"kak ayo pulang" ajak Beomgyu setelah menyelesaikan semua kegiatannya.

"pulang sama Taehyun ya? udah nunggu dari tadi dia" jawab Hyunjae.

"hah? kok kakak ga suruh pulang? kakak ngapain sih biarin kak Taehyun jemput? kakak gamau nganter aku lagi?

"ga gitu Gyu...."

"udah lah!" kesal Beomgyu lalu pergi keluar.

"itu anak kenapa makin galak sih, dikit-dikit ngamuk dikit-dikit ngamuk" gerutu Hyunjae.

"sabar Jae sabar, jangan sampai nambah kerutan" ujar Hyunjae.

sementara itu dengan wajah kesal, Beomgyu masuk kedalam mobil Taehyun, ia duduk sambil melipat tangannya didada menandakan bahwa ia sangat kesal.

"kenapa sih?" tanya Taehyun.

"kenapa kakak jemput?"

"salah emang jemput pacar sendiri?"

"menurut kakak ga salah nampar pacar sendiri?" tanya Beomgyu balik yang membuat Taehyun tercekat.

"sesulit itu ya kakak dapetin maaf dari kamu? kamu terganggu banget sama usaha kakak? kamu ga nyaman sama kakak? kamu gamau kasih kakak kesempatan lagi? bener-bener ga ada lagi harapan buat kakak? kalau emang kamu ga nyaman dan ga suka, ini terakhir kali kakak jemput, terakhir kali kakak usaha buat dapetin maaf kamu, kalau memang kakak ga pantes dapetin maaf kamu, yaudah kakak mundur" ujar Taehyun.

"ga gitu, maafin aku" ujar Beomgyu dengan suara yang bergetar menahan tangis.

"terus gimana Gyu? semuanya sia-sia, kakak ngelakuin ini itu buat dapetin kamu, tapi pernah ga kamu hargai usaha kakak? kakak tau kakak salah sayang, kakak tau kakak bodoh memperlakukan kamu seperti itu, tapi kenapa kamu tidak memberikan kakak kesempatan untuk kakak merubah semuanya, untuk memperbaiki hubungan kita, kenapa kamu ga kasih kakak kesempatan?"

"aku minta maaf kak, aku udah maafin kakak, jangan ngomong begitu lagi, jangan tinggalin aku" ujar Beomgyu meneteskan air matanya.

"kakak capek sayang, kakak capek kalau begini terus, kakak mau seperti dulu lagi, kakak mau memperbaiki semuanya, mau membahagiakan Gyu, mau menebus rasa bersalah kakak yang sudah berlaku buruk pada Gyu"

"kak Taehyun, maafin aku, ayo kita perbaiki sama-sama, maafin Gyu yang selalu terkesan ga maafin kakak, Gyu cuma mau kakak tau kalau sakit banget diperlakukan buruk seperti waktu itu, tapi Gyu keterlaluan, Gyu minta maaf yaa kak?"

"gausah minta maaf sayang, kakak yang seharusnya minta maaf karena udah bikin Gyu sakit"

"kak ayo mulai lagi sama-sama" ujar Beomgyu.

"iya sayang, ayo kita mulai lagi" jawab Taehyun lalu mengecup kening Beomgyu.

"makasih kak Taehyun"

"kak Hyunjae chat kakak, katanya hati-hati sama Gyu karena lebih galak dari biasanya, kenapa? ada yang ganggu pikiran kamu?" tanya Taehyun lembut.

Sugar - taegyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang