vote komen dong sayang jangan lupa.
"G-gyu? ini...i-ini beneran?"
"Gyu udah tau semuanya ma pa. Gyu tau keadaan Gyu seperti apa, Gyu tau tentang obat yang selalu mama minta Gyu untuk minum, Gyu tau kenapa mama benci Gyu, Gyu tau ma pa. mama papa boleh marah sama Gyu, tapi tidak dengan anak Gyu"
"Gyu, mama minta maaf ya? maaf karena tidak menerima keadaan kamu, maaf karena menyembunyikan semuanya dari kamu, tapi percayalah nak, mama sangat senang dengan kabar ini, mama bahagia nak"
"sudah berapa bulan usia cucu papa didalam kandunganmu nak?" tanya papa Choi.
Beomgyu tersenyum lega saat mendengar respon kedua orangtuanya, ia pikir mamanya akan semakin membencinya dengan kehadiran sang bayi.
"sudah dua bulan didalam sini" jawab Beomgyu sambil mengusap perutnya.
suasana dirumah itu menghangat. hal yang sudah lama tidak Beomgyu rasakan, membuat hatinya sangat bahagia.
tak terasa hari sudah semakin sore, mereka pun berpamitan pada kedua orangtua Beomgyu untuk kembali pulang.
☀️🌻☀️
baru aja Beomgyu merebahkan tubuhnya diranjang yang sangat nyaman, tiba-tiba Taehyun datang dan memeluknya dari samping.
"sayang"
"iya?"
"cintanya kakak, cantiknya kakak"
"kenapa?"
"eumm kakak....."
"kakak apa? jangan minta jatah, anakmu masih sangat kecil didalam sini kak, tidak akan kuat dengan guncangan yang disebabkan oleh daddynya" ujar Beomgyu sambil menunjuk perutnya.
"ish bukan, kakak ingin meminta izin"
"apa? menikah lagi? juga gila ya Kang Taehyun yang terhormat!"
"astagaaa, suaminya belum selesai loh Kang Beomgyu cinta matiku"
"terus apa?"
"kakak ke Jerman ya?"
"hah?! kakak mau tinggalin Gyu? kakak mau pindah kesana? ga ajak Gyu? kakak punya istri disana ya? kakak tega sama Gyu?! baru aja orangtua kita neheumphhh"
Taehyun membungkam mulut Beomgyu dengan mengecup dan melumat bibir itu, menghentikan tuduhan-tuduhan asal yang diungkapkan istrinya itu.
"jangan asal tuduh suaminya sayang" ujar Taehyun mengusap bibir Beomgyu.
"ya kakak langsung ngomong aja, ngapain ke Jerman? aku lagi hamil ihhh, masa ditinggal"
"kakak harus ngecek cabang sayang, ada beberapa problem disana, kakak udah utus beberapa orang minggu kemarin dan kayaknya kakak harus turun langsung. kira-kira kakak butuh waktu dua minggu, itu pun paling cepat sayang"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sugar - taegyu
RandomAwalnya cuma diminta buat membangun chemistry, eh malah kebablasan sampai membangun masa depan. warning!!!! BxB - 🔞 - mpreg ga suka skip aja ya cinta hehehe #1 in beomgyu || 050523 #1 in txt || 060523 watashi ga tau highrank apa aja karna ga perna...