"halo halo!!! selamat siang semuanya" sapa MC yang sering disapa kak Jungkook."episode kali ini akan menjadi sangat special, karena untuk pertama kalinya pasangan yang sedang ramai dibicarakan tampil disini!!!!" ujar Jungkook penuh semangat.
"pasangan yang bikin fansnya main tebak-tebakan dan penasaran banget, sebelumnya mereka memilih untuk menyembunyikan satu sama lain, tapi baru beberapa minggu kemarin tiba-tiba mereka mempublikasikan hubungan mereka, siapa lagi kalau bukan Kang Taehyun dan Kang Beomgyu!! silahkan masuk pengantin baru"
Taehyun dan Beomgyu masuk dengan penuh senyuman dan sapaan hangat, mereka tampak serasi berjalan sambil bergandengan tangan.
"silahkan duduk Tae Gyu" ujar Jungkook.
"makasih kak" jawab keduanya lalu duduk di sofa berdampingan.
"eiyy udah dong, jangan bikin yang disini kepengen nikah juga" ujar Jungkook saat melihat keromantisan bintang tamunya.
"hahahahaha sorry yaaa kak"
"oke Tae Gyu makasih udah mau dateng buat ditanya-tanya banyak hal disini ya, ini acara pertama kalian berdua setelah menikah kan?"
"iya kak, acara trakhir kita berdua itu udah lama banget" jawab Beomgyu.
"nahh! kalau boleh tau, disaat itu, udah jadian apa belum sih?" jawab Jungkook.
"acara trakhir? sweet home ya?" tanya Taehyun pada Beomgyu.
"iya sweet home" jawab Beomgyu mengangguk.
"kalau pas shooting sweet home itu belum pacaran kita, pacarannya setelah itu" jawab Taehyun.
"oh berarti pacarannya malah setelah ga kerja bareng lagi?" tanya Jungkook.
"iya kak, setelah ga lama dari shooting sweet home kan Gyu kecelakaan tuh, nah setelah itu ya kan kak" ujar Beomgyu menatap Taehyun.
"iya setelah Gyu kecelakaan, pengumuman sweet home sebagai project trakhir nah setelah itu baru"
"oalah, berarti kalian pacaran ga terlalu lama dong ya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sugar - taegyu
RandomAwalnya cuma diminta buat membangun chemistry, eh malah kebablasan sampai membangun masa depan. warning!!!! BxB - 🔞 - mpreg ga suka skip aja ya cinta hehehe #1 in beomgyu || 050523 #1 in txt || 060523 watashi ga tau highrank apa aja karna ga perna...