sudah sebulan lebih sejak kepulangan mereka dari Paris. kini Taehyun dan Beomgyu sudah kembali bekerja seperti biasanya, bahkan sedikit lebih sibuk karena Taehyun sedang mempersiapkan pembukaan cabang baru perusahaannya dan Beomgyu juga menerima lebih banyak tawaran iklan.malam ini saat Taehyun pulang lebih cepat, ia dibuat khawatir karena seorang maid berkata padanya bahwa Beomgyu sejak tadi tidak keluar kamar dan tidak memakan makan malamnya.
Taehyun pun bergegas keatas menuju kamarnya. saat Taehyun membuka pintu, ia dapat melihat Beomgyu yang menangis memeluk Sean yang terlihat kebingungan.
"sayang" panggil Taehyun masuk setelah menutup pintu kamar.
"hei Beomgyu"
Taehyun mendekat mengusap surai Beomgyu dan berusaha menenangkan istrinya itu, sementara satu tangannya yang lain mengusap pipi Sean.
"bubu nya kenapa nak?" tanya Taehyun.
"Cean nda taw daddy, tadi Cean maw ajak bwubwu main tapi bwubwu cudah menangic, lalu Cean peyuk caja" jawab Sean.
"kenapa sayang? ada masalah? ada yang jahat sama Gyu?" tanya Taehyun.
Beomgyu masih belum menjawab Taehyun, hanya saja isakannya semakin terdengar keras.
"Sean"
"ya dad?"
"terimakasih sudah menemani bubu ya, sekarang daddy boleh minta waktu bicara sama bubu dulu nak? Sean main dengan kak Sha oke?"
"okey daddy~ bwubwu cup cup na" ujar Sean sebelum melepaskan pelukannya dan pergi keluar.
setelah Sean keluar, Taehyun langsung memeluk Beomgyu dan membawa tubuh istrinya itu untuk ia gendong.
Beomgyu hanya menyembunyikan wajahnya pada ceruk leher Taehyun, memeluk erat tubuh suaminya itu.
"kenapa sayang? boleh kakak tau kenapa Gyu nangis? kakak ada salah?"
"hiks kak Taehyun hiks maaf"
"maaf kenapa? Gyu kenapa sayang? cantiknya kakak kenapa?"
"aku hiks dapet"
"perutnya sayang sakit ya?" tanya Taehyun sangat lembut.
"hiks a-aku hiks kemarin telat satu hiks minggu. terus hiks Gyu pikir hamil hiks kak, tapi pagi tadi hiks Gyu b-beli testpack, terus hiks pas pulang malah dapet hiks, maaf ya hiks kak Taehyun" adu Beomgyu.
"yaudah gapapa sayang, gausah nangis dan ngerasa bersalah gitu, gapapa kok sayang" jawab Taehyun menenangkan Beomgyu.
"hiks aku udah ngelakuin banyak hiks hal kak, udah hiks berhubungan pas masa subur hiks terus selesai berhubungan pinggang diganjel sama bantal, hiks udah minum susu hiks minum vitamin juga"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sugar - taegyu
RandomAwalnya cuma diminta buat membangun chemistry, eh malah kebablasan sampai membangun masa depan. warning!!!! BxB - 🔞 - mpreg ga suka skip aja ya cinta hehehe #1 in beomgyu || 050523 #1 in txt || 060523 watashi ga tau highrank apa aja karna ga perna...