59

2.3K 171 7
                                    

CHUPP

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

























CHUPP

"kak Sean dijemput daddy atau kak Jhonny tadi?" tanya Beomgyu setelah mengecup pipi gembul Sean.

"cama pak Jhonny"

"ada cerita apa hari ini? kenapa kak Sean cemberut hmm?" tanya Beomgyu merapikan surai Sean saat anaknya itu membaringkan kepalanya diatas dada Beomgyu.

"hhhh"

hanya helaan napas yang terdengar, seperti orang dewasa yang sedang overthinking soal uang, karir dan percintaan.

"kenapa? Sean sedang sedih? Sean sedang marah?" tanya Beomgyu mengusap pipi Sean.

"bwubwu ingat denan Gaeun?"

"ingat, teman Sean yang cantik"

"dia tidak pelgi ke daykel lagi"

"kenapa?"

"miss Lia belkata bahwa Gaeun pindah ketempat yang lain denan olangtuana"

"ohooo begitu, jadi Sean sedih tidak ada Gaeun?"

"biaca caja"

'dasar tsundere'

"memangnya kalau Gaeun pindah ketempat lain nda bica datang ke daykel lagi?"

"mungkin jaraknya jauh nak, bisa jadi kan pindah keluar kota atau bahkan keluar negri"

"mengapa halus lepot-lepot pindah? nda bica diam caja dicini?"

"mungkin ada keperluan lain sayang, bisa jadi karena pekerjaan orangtuanya Gaeun, jadi dia juga harus ikut, kan ga mungkin Gaeun tinggal sendirian disini"

"kan Cean bica temankan bwu, lagian caat daddy ke Jelman kemalin Cean tetap datang ke daykel, nda ikut pindah tuh"

"itu beda sayang, daddy kan hanya sebentar, mungkin orangtuanya Gaeun akan menetap lama, jadi ga mungkin bolak-balik"

"napa cih olangtuana Gaeun bekelja jauh jauh, dicini apa calahna? ishhh!"

"semua ada alasannya sayang, ga semua yang Sean pikirkan itu akan terjadi seperti itu. nanti suatu saat kalau Tuhan mengizinkan, Sean akan bertemu lagi kok sama Gaeun, jangan sedih ya"

"Cean nda cedih bwu"

"yaudah, Sean jangan kesal oke"

"Cean nda kecal, Cean biaca caja"

"iya iya, pokoknya begitu deh"

bilangnya ga kesal, ga sedih. tapi nyatanya ada yang galau sambil nemplok ke bubunya samapi daddy pulang.

"kenapa ini? galau?" tanya Taehyun saat melihat wajah cemberut Sean.

"dari jam 10 pagi nih kak, sampai jam 1 kakak baru pulang ini anaknya gamau ganti posisi" adu Beomgyu.

Sugar - taegyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang