Hari ini aku bangun sekitar pukul 05.00, aku harus siap-siap ngegym pagi karena nanti pukul 09.00 gym akan di pakai sama para pemain timnas.
Setelah selesai ngegym aku sarapan, tapi sarapan pagi ini aku di kamar.
Tok tok tok"Iya siapa?"
"Ehh Abang, kenapa bang?""Kamu enggak sarapan?"
"Ini adek lagi sarapan bang, pagi ini adek sarapan di kamar."
"Iya udah abang juga mau sarapan, kalau adek butuh sesuatu atau adek mau kemana bilang ke abang biar abang tau."
"Siap abang ku yang gantengg, ehh bang Kak zaky udah bilang belom ke abang kalau Kak Zaky ngajak aku jalan entar malem?"
"Kalau itu abang udah tau, kamu mau? Kalau kamu mau abang ijinin kok. Abang udah kenal Zaky jadi enggak masalah kalau dia ajak kamu jalan."
"Aaa maacih abang ku, udah ijinin adek pergi sama Kak Zaky. Love you abang kuu."
"Abang pergi dulu yah, kamu lanjut sarapan gih"
"Siap abang ku sayanggggg."
Setelah abang Kaka pergi aku melanjutkan sarapan ku lagi ini.
Ting ting
Aku bergegas mengambil hp aku yang aku cas di nakas, ternyata yang ngechat aku tadi kak zaky
*Chat 💬
Araaa
Iya kak
Tadi malam aku udah
ngomong ke Kaka klo
Kita mau jalan malam iniOhh soal itu
Abang baru aja ke kamar aku,
Katanya di Ijinin kokOhh udah ternyata
Ntar malem ketemu
Di lobi aja pukul 19.00Ok kak
🗨️
Abis chattingan sama kak zaky aku lanjut sarapan, abis sarapan aku rebahan di kamar karena pagi ini aku enggak ada kegiatan.
Author pov.
Setelah Kaka memastikan sang adik sarapan dia pun bergabung bersama para pemain timnas.
"Ka dari mana lo?" Ucap Ginanjar
"Iya bang, ini dari kamar adek gue mastiin dia sarapan." Ucap Kaka
"Lah Ka, Ara sarapan di kamar? Kenapa enggak di sini aja bareng kita?" Ucap Arkhan Fikri
"Dia katanya pengen sarapan di kamar aja."
Ucap Kaka"Ka gimana boleh kan gue pergi sama Ara ntar malem?" Ucap Zaky memastikan dia dan Ara beneran jadi Jalan malam nanti
"Iya boleh Ky, tapi inget adek gue jangan sampe lecet." Ucap Kaka dengan candaannya, sebenarnya Kaka udah percaya sama Zaky.
"Lo raguin gue Ka? Ya enggak bakal lah, gue pasti jagain Ara sepenuh hati." Ucap Zaky dengan penuh percaya diri.
"Yeeee Kadal ." Ucap para pemain timnas berbarengan, mengejek Zaky.
Skip
Ara pov.
Malam ini aku siap-siap mau jalan sama Kak Zaky, ini beneran aku jalan sama Kak Zaky. Aku masih enggak nyangka aku di ajak jalan sama Idol kesukaan aku, aaaaaaa bunda adek mau nangis aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Your My World
Teen FictionHai.. nama aku ara, arabella khanza, Aku punya abang namanya Arkhan kaka putra purwanto. Aku menyukai salah satu sahabat abang aku kak Sultan zaky pramana putra razak, Kalau di ingat-ingat lagi aku suka kak zaky semenjak Aff u16 2022. Saat abang aku...