Zaky masih terus menunggu chat dari Ara yang sekarang sedang live bersama kakak dari zaky.
"Ka Ara ada chat lo? Kok enggak biasanya Ara enggak ngechat gua?" Zaky masih kebingungan kenapa Ara masih belum mengabarinya.
"Enggak ada Ky, cha terakhir Ara itu cuman ngabarin kalo udah sampe itu aja" Kaka udah tau kenapa Ara enggak ngabarin Zaky.
"Apa gua telfon aja? Ara enggak marah kan?" Zaky masih dengan kekhawatirannya.
"Ky lo enggak buka Sosmed? Lo liat dulu, baru telfon Ara."
"Ha? gua cuman pengen telfon Ara doang, ngapain harus buka sosmed?" Zaky masih kekeh ingin menghubungi Ara.
"Nurut aja Ky, nanti juga lo tau." Setelah mendengarkan ucapan Kaka Zaky lengsung membuka aplikasi yang Kaka maksud. Dan sekarang Zaky mengerti mengapa Ara tidak menelfon bahkan ngechat Zaky.
"Yaampun Ka, ini kok tiba-tiba rame kalo gua balikan? Mana foto gua bareng Nadya kesebar." Zaky masih terus mencoba mencari siapa yang telah menyebarkan foto tersebut. Beberapa saat setelah itu Zaky menemukan Account yang pertama kali menyebarkan foto tersebut dan ternyata account tersebut milik sahabat Zaky.
"Ini si Digo ngapain post foto masalalu gua sih." Setelah Zaky tau Zaky langsung menelfon si penyebar foto tersebut.
"Halo Go, lo kenapa post foto gua bareng Nadya sih? Gua kagak balikan."
"Loh bukannya elo balikan sama Nadya yah? Trus yang lo post itu siapa?"
"Itu cewek gua Goo adeknya Kaka, hapus tuh postingan lo." Zaky kesal dengan sang sahabat.
"Sorry Ky sumpah gua kagak tau."
"Iya, cepetan lo hapus." Zaky menutup telfon tersebut. Setelah itu Zaky tanpa bertanya ke Ara langsung memposting satu vidio yang cukup menjelaskan bahwa dia enggak balikan sama mantannya tersebut.
Sultannnzky
Liked by arkhan8kaka and 10.678 others
sultannnzky bisa pas gini yak?8.565 Koment
zakyrazak_fans loh bukannya balikan sama mbak N yah?
tegarrrislami tau deh yang lagi bucin
Balasan andrepngstu_ kalah start kita
Gar
digojulian sorry bro, salah tadizanadinfariz07 @arabellaknz9 maap
kepencet 🤫
Balasan arkhan8kaka ngapain tag adek
gua?
Balasan zanadinfariz07 yaelah ka tag
doang
KAMU SEDANG MEMBACA
Your My World
Teen FictionHai.. nama aku ara, arabella khanza, Aku punya abang namanya Arkhan kaka putra purwanto. Aku menyukai salah satu sahabat abang aku kak Sultan zaky pramana putra razak, Kalau di ingat-ingat lagi aku suka kak zaky semenjak Aff u16 2022. Saat abang aku...