Ara pov
Hari ini aku sudah siap ke Jakarta, penerbangan ku pukul 09.00 Aku berangkat ke bandara bersama Ayah Bunda pukul 07.00.
"Adek nanti di Jakarta jangan nyusahin abang yah, kan disana abangnya lagi TC agar bisa di pilih. Ok adek?"
"Siap Ayahh, adek enggak bakal nyusahin abang"
"Adek disana harus tetep rajin Gym yah demi kesehatan adek juga biar makin baik kondisi tubuh adek."
"Pasti ayah adek pasti tetep rajin NgeGym kok"
"Kita udah nyampe di bandara, adek harus inget apa yang Ayah bilang, jangan nyusahin abang dan harus Gym tiap hari biat badannya tetap fit."
"Iya Bundaa, adek inget kok"
"Kamu Flight pukul 09.00 kan sekarang pukul 08.30, kita makan dulu"
Aku ayah sama bunda ke food court untuk makan bersama sebelum aku ke Jakarta, setelah selesai makan kita ngoborol dulu sebelum aku ke ruang tunggu.
"Itu kamu udah di panggil"
setelah itu aku salaman sama ayah dan bunda,
"Iya bunda, adek pamit Assalamualaikum"
Aku berjalan masuk ke dalam pesawat dan duduk dan memasang earphone dan mengedit beberapa Video selama di dalam pesawat menuju Jakarta.
Skip
Aku udah sampai di bandar udara soekarno hatta, tapi aku lupa tanya ke abang aku di jemput siapa.
"Halo assalamualaikum abangg, aku udah nyampe nih. Abang jemput aku kan? Abang dimana?"
"Waalaikumsalam dek, sorry tapi bukan abang yang jemput adek. Yang jemput adek itu Zaky, Zanadin sama Arkan."
"Ohh, tapi mereka dimana adek kan enggak punya nomer mereka, nomer bang Ucil juga adek belum save."
"Bentar abang telfon mereka kamu keluar dari get mana?"
"Ini adek keluar dari get 3, mau ambil koper dulu......"
"Yah hp aku mati lagi enggak sempet aku isi daya ini gimana"
Setelah itu aku ambil koper dan kembali ke depan get 3 biar mereka gampang cari aku.
Setelah nunggu agak lama aku denger suara babg Ucil."Araaa" bang ucil teriak dengan suara khas dia. Samar2 aku liat mereka bertiga berjalan ke get 3, aku berjalan ke arah mereka menarik koper ku.
"Haiii bang Ucillllll, bang arkan, kak Zaky."
"Ara ini kok nomer lo yang kaka kasi ke gue enggak aktif sih, kita dari tadi hubungin elo."
"Eits jangan marah2 dulu lah bang, tadi itu hp aku mati aku lupa ngecas hp tadi malem."
"Yee dasar pelupa lo Araaaaa"
"Ihh apasih bang, ayo kita berangkat nanti keburu sianggg."Aku berjalan sambil menarik Kak Zaky koper aku tinggalin sama bang ucil yang masih sibuk ngoceh enggak jelas. Setelah agak jauh aku teriak ke mereka.
"Bang jangan marah² terus ayo, jangan lupa koper aku di tangan bang Ucil dibawa juga yah. Hahahaha"
Aku enggak sadar kalau aku dari tadi genggam tangan kak zaky, kak zaky juga diem aja.
"Kak boleh minta tolong?"
"Iya Ra, kenpa?"
"Ini tas aku tolong pegangin aku mau ambil sesutu"Kak zaky megang tas aku, lalu aku menggambil tas kecil untuk aku pegang.
"Udah kak, sini tasnya aku bawa lagi"
Tapi kak zaky malah bawain tas aku,
"Ini lumayan berat kamu nanti cape biar aku aja yang bawa, kamu bawa tas kecil itu aja"'Aaa kok kak zaky sweet banget sih. ok ara enggak boleh baper, Klo kak zaky ada cewek gimana? yang sakit hati juga kamu'
Kita sampai di mobil barang aku juga udah masuk, yang nyetir mobil bang Arkan di samping bang arkan ada bang ucil dan ku duduk berdua kak zaky di tengah.
"Bang, kak makasih yah udah sempetin jempu aku di bandara."
"Iya sama2" ucap mereka barengan
"Ra ngapain sih tadi lama bener, kita dari tdi loh nungguin. Di hubungin enggak nomernya enggak aktif"
"Apasih bang ucillll, kan tadi ara udah bilang kalo hp ara itu matiii."
"Apaan dah Cil orang yang nelfon tadi itu zaky ngapa elu yang sewot."
"Lah jadi dari tadi yang nelfon itu kak zaky? Bukan bang ucil? Emang yah mau cari ribut sama ara."
"Iya Ra tdi yang nelfon tuh zaky bukan si ucil, emang demen aja si ucil cari ribut ama elu Ra."
Kak zaky yang liat perdebatan aku sama bang ucil cuman bisa geleng² kepala.
"Bang arkan kalau ada mini market singgah dulu yah aku mau beli sesuatu"
"Iya Ra"Enggak lama setelah itu ada mini market kita melipir sebentar aku turun sama kak zaky untuk beli jajan dan kak zaky beli beberapa minuman untuk kita minum di mobil. Selesai kita jajan kita balik ke mobil dan pulang ke hotel.
"Ra enggak cape?"
"Lumayan sih kak, ngantuk juga"
"Loh ngantuk kok bisa kan flight nya pukul 09.00, kok ngantuk ra?"
"Iya kak ngantuk karena aku kebangun jam 03.00 subuh sampe pagi enggak tidur lagi."
"Kalo ngantuk tidur aja ini masih lama rada macet soalnya."
"Iya kak. tapi biasanya aku enggak bisa tidur di mobil, kalau enggak nyender."
"Yaudah nyender ke bahu aku aja ra."Aku cuman nurut karena emang ngatuk banget. Kak zaky juga biasa aja aku nyender di bahunya. Dan aku beneran ke tiduran di bahu kak zaky sampai kita di hotel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Your My World
Teen FictionHai.. nama aku ara, arabella khanza, Aku punya abang namanya Arkhan kaka putra purwanto. Aku menyukai salah satu sahabat abang aku kak Sultan zaky pramana putra razak, Kalau di ingat-ingat lagi aku suka kak zaky semenjak Aff u16 2022. Saat abang aku...