15. My girl

279 15 0
                                    

Setelah Zaky dan Kaka melihat ketiga cewek kesayangan mereka memasuki lift mereka berbalik kearah kamar mereka. Setelah mereka melewati beberapa kamar, ada Nico dan Kakang yang keluar dari kamarnya.

"Kalian dari mana?" Tanya Nico ke mereka

"Ini abis dari kamar Ara, tapi enggak jadi." Kaka memandang Kakang dan Nico

"Kenapa enggak jadi?" Nico kembali bertanya

"Itu Ara sama saudara gua pergi bareng tadi."

"Ohhhh, jadi kalian sekarang mau balik ke kamar nih?"

"Iya balik ke kamar, kenapa?"

"Gini kita mau ke kamar Bani, mau main PS."

"Iya kalian mau ikut?" Ajak Nico

"Boleh deh, gimana ky?"

"Yah ayok."

Setelah itu mereka berbarengan ke kamar Rabbani untuk bermain PS.

-------

Di sisi lain Ara, Zahra dan Gita berada di salah satu mall yang ada di jakarta, mereka berjalan-jalan mengelilingi mall tersebut.

"Kak kita ke sana yuk mau cari skincare nih."

"Ayok, mau cari lipcare juga."

Setelah itu mereka memasuki salah satu toko yang ada di mall tersebut.

"Udah dapet kalian skincare yang kamu cari?" Ucap Gita membawa lip care di tangannya

"Udah, kalian udah dapet?" Zahra yang mendengar itu hanya menganggukkan kepalanya.

"Kak kita beli masker yuk buat nanti malam maskeran barang gitu." Mereka memilih beberapa masker yang ingin mereka beli.

Zahra, Gita, dan Ara membawa masing-masing barang belanjaannya ke kasir untuk pembayaran.

"Abis ini kita ke Starbucks yuk."

"Iya masih ada waktu juga abis dari Starbucks kita langsung ke tempat latihan timnas kan kak."

"iya Ra, masih ada 3 jam lagi nih."

Mereka berjalan ke arah Starbucks untuk nongkrong bersama, saat di Starbucks mereka berbincang tentang hubungan Ara dan Zaky yang go publik.

"Ra enggak ada yang DM kamu aneh-aneh kan? Takutnya fans Zaky ada yang enggak terima."

"Yah kalau soal DM pasti ada kak, banyak yang setuju dan banyak juga yang enggak setuju sih. Tapi yang jalanin hubungan kan aku sama kak Zaky, yang pasti aku sama kak Zaky saling percaya aja."

"Zaky tau kalau banyak yang DM kayak gitu?"

"Tau kok, kak Zaky cuman bilang 'udah jangan di tanggepin biarin aja, jangan di buka lagi' yah aku biarin aja DM yang aku buka palingan yang baik-baik doang."

"Wihh enggak salah pilih nih Zaky," Zahra menganggukkan kepalanya menyetujui ucapan Gita.

"kalian biasa aja." Ara menundukkan kepalanya malu.

arabellaknz9

Liked by sultannnzky and 7

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Liked by sultannnzky and 7.235 other

arabellaknz9 my girl 🥰

@tsagitafr
@zahraayyrr

Komentar.

Sultannnzky ❤️‍🔥
Balasan tsagitafr latihan sana
Balasan zaky.razak Zaky bucin 😭
Balasan zakyrazak_fans gercep banget

zaky_fans @sultannnzky liat zak
cantik-cantik yah

Arkhan8kaka jangan lupa janji nya dek
Balasan arabellaknz9 enggak lama lagi
balik ini

zanadinfariz07 balik woy, latihan
Balasan arabellaknz9 bentar lagi bang

------

"Kamu enggak latihan Ara?"

Saat Ara dan kedua saudara Zaky sedang melihat para pemain timnas latiha mereka di hampir Jeje sang translator dari pelatih Timnas Indonesia.

"Eh, iya enggak latihan hari ini." Ara yang kaget di samperin oleh sang translator Timnas tersebut bangun dari duduknya.

"Kenapa?"

"Ini abis dari jalan-jalan."

"Ohh gitu."

Setelah itu sang translator itupun pergi. Dan Ara kembali duduk bersama Gita dan Zahra.

"Keras juga latihan mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Keras juga latihan mereka." Gita yang pertama kali melihat timnas latihan kaget Dengan sesi latihan yang di terapkan.

"Kalo latihan kayak gini mah masih biasa kak, kalau udah latihan finishing itu biasanya lebih susah."

"Ra elo mau masuk timnas juga kan?"

"Kalo di bilang mau, yah mau banget kak tapi sebelum ikut seleksi timnas aku udah ACL jadi yah seleksi selanjutnya semoga aku kepilih kak. Karena emang sesulit itu buat tembus ke Timnas."

"Semangat Ra pasti bisa, semoga di seleksi selanjutnya bisa kepilih."

"Aamiin, makasih."

Kaka, Zaky dan para pemain timnas lainnya istirahat mereka berpencar, Kaka dan Zaky berjalan menghampiri Ara, Gita dan Zahra yang tengah duduk berbincang di pinggir lapangan.

"Gimana tadi jalan-jalannya? Seru?"

"Seru banget, kalian pasti cape banget latihan tdi kayaknya cukup berat."

"Lumayan sih, tapi enggak seberat kemarin sebelum tanding."

"Entar malam kalian ke kamar aku yah, ada kak Gita sama Zahra juga."

"Mau ngapain?"

"Udah dateng aja, enggak usah banyak tanya." Ucap Gita

"Awas aja kalo enggak dateng, kita enggak mau ngomong sama kalian lagi." Zahra mengancam mereka.

"Udah sana kalian udah di panggil tuh sama pelatih." Ara yang melihat para pemain timnas sudah mulai berkumpul di tengah lapangan.

"Kalian balik nanti pake apa?"

"Pake taksi aja bang."

"Kita kesana dulu mau lanjut latihan."

"Iya sana."

Setelah Kaka dan Zaky kembali latihan Ara, Gita dan Zahra berfoto-foto di lapangan yang tak digunakan untuk latihan.

-----

Vote nya di banyakin biar makin semangat author buat cerita nya ⭐

Your My WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang