18. setelah LDR-an

297 17 1
                                    

Timnas U-20 Indonesia telah tiba di bandara Soekarno-Hatta, timnas U-20 terpaksa terhenti di babak penyisihan grup piala Asia u-20 setelah di tahan imbang oleh tuan rumah Uzbekistan. Di bandara Soekarno-Hatta sudah ada Ara yang menunggu kedatangan timnas U-20 Indonesia. Jangan tanyakan kenapa Ara bisa berada di Jakarta dan menjemput timnas U-20 di bandara, karena Ara dan timnya memang sedang berada di Jakarta yang akan bertanding melawan tim Persija putri.

"Bang Arkhan" teriak Ara melihat arkhan fikri yang yang sedang berjalan diiringi oleh Achmad Maulana dan Ginanjar Wahyu.

"Ara Lo ada di jakarta ngapain?" Arkhan yang kaget melihat Ara yang sedang berdiri di hadapannya.

"Ini persis women mau tanding melawan Persija putri lusa makanya ara ada di jakarta bang, kak Zaky mana?"

"Yehh elu Ra, nanyain Zaky mulu kaga kangen Abang kamu yang satu ini juga ha?" Ucap Marcel yang sudah berada di belakang Arkhan fikri.

"Kangen lah tapi lebih kangen kak Zaky sih." Ara yang masih mencari keberadaan sang kekasih di antara kerumunan pemain dan official timnas.

"Woy Cell koper elu nih berat."

"Kak Zakyyyyyyy." Teriak Ara melihat sang kekasih yang tengah kesusahan membawa koper Marcel. Ara bergegas berlari menuju Zaky yang berdiri tak jauh dari tempat Ara berdiri tadi.

"Eh yang kamu ada di sini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Eh yang kamu ada di sini." Ucap Zaky memeluk sang kekasih dengan sesekali mengusap kepala Ara.

"Kakak lupa aku mau tanding lusa lawan Persija putri." Ucap Ara yang masih memeluk zaky

"Enggak lupa yang, kamu kan harusnya ada di hotel malam ini. Tadi bilangnya udah di hotel, Kok tiba-tiba ada di bandara?" Ucap Zaky melepaskan pelukannya dan menangkup wajah Ara

"Hehehe tadi sebenarnya setelah aku sampe di hotel aku langsung beberes ke bandara mau jemput kakak." Ara memperlihatkan senyumnya, senyuman yang selalu di rindukan oleh Zaky yah walaupun mereka setiap hari pasti video call-an tapi tetap saja Zaky merasa rindu akan senyuman Ara.

"Buchinnnn tros, kagak liat Abang-abang dan temen abangnya masih ada di sini Hem." Marcel yang sedikit gerah melihat sepasang kekasih tersebut saling melepas rindunya.

"Hehe bang Marcell yang baik hati dan tidak sombong apa kabar." Ucap Ara yang masih ada di dalam rangkulan Zaky dengan nada yang sengaja di buat sehalus mungkin.

"Iya adek Abang Marcel yang paling cantik ini, Abang Marcel baik-baik aja." Marcel mendekati Ara yang berada di sebelah Zaky. namun sebelum Marcel tepat berada di hadapan Ara, Zaky sudah berada di hadapan Ara melindungi Ara dari Marcel.

"Mau apa cel?" Ucap Zaky menggenggam tangan Ara yang berada di belik punggungnya.

"Mau peluk adek gua lah." Ucap Marcel dengan sombongnya

"Enggak ada, yang boleh peluk Ara cuman gua, Kaka, dan keluarganya. Elo kagak boleh cel."

"Dih posesif banget jadi cowok lu." Ucap Marcel diiringi tawa oleh arkhan, Ginanjar dan achmad.

Your My WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang