Sesuai dengan keberangkatan zaky dari Jakarta menuju Makassar kini Zaky berada di bandara Sultan Hasanuddin Makassar, dan di jemput oleh ke-3 temannya Digo, Arlan dan Rayan. Mereka ber-4 langsung pulang menuju kediaman Zaky. Di dalam mobil Zaky langsung mengabari sang kekasih bahwa dia sudah sampai di Makassar dan dijemput oleh para sahabatnya.
"Ky kemaren malem Lo ketemu temennya si Ibnu? Ceritain lah gimana? kok bisa?" Digo yang masih penasaran dengan apa yang diceritakan oleh Zaky di grup chat mereka semalam.
"Itu gw kan lagi makan malem nih abis belanja bareng cewek gw, nah abis itu kita kan masih duduk nih nongkrong berdua di restoran itu. Tiba-tiba temen ibnu dateng sok akrab sama gw, gw kaget lah nih cewek siapa?"
"Trus lu nanggepin tuh cewek?" Arlan yang tadinya sibuk dengan hpnya kini menyimak cerita Zaky.
"Yah gw nanggepin nya ogah-ogahan lah, klo gw nanggepin nya pake senyum yang ada gw berantem sama cewek gw."
"Lanjut ky, abis itu gimana?" Digo yang memang awalnya penasara menyuruh zaky melanjutkan ceritanya
"Nah abis itu kan dia perkenalan lagi dong, sesuai sama yang gw bilang di grup. Abis itu Dian ngomong ini adek kamu? Yah gw jawab klo Ara itu cewek gw dia shok dong abis itu dia ngomong lagi, kok enggak pernah cerita. Lah ngapain gw ceritaa Lo bukan siapa-siapa gw, kita kenal pun enggak sengaja abis kenalan juga enggak ada interaksi lain lagi, gila apa mau buat gw sama Ara berantem aja. Untungnya cewek gw kalem aja dia juga ngerasa sama kayak gw risih ada tuh cewek." Jelas Zaky
"Hahaha asli ky? Elo ngomong gitu? Gila sih tuh cewek." Arlan menggeleng-gelengkan kepalanya.
"Emang gila kayaknya deh."
"kayaknya dia suka sama Lo Ky, hayo loh" Kini Digo menjahili Zaky dengan ucapannya.
"Bahaya banget tuh cewek bisa jadi dia buat elu sama Ara berantem besar atau engga buat berita bohong soal elu ataupun Ara, kan katanya dia bukan anak orang biasa kan?"
"Gua juga mikirnya gitu tapi semoga enggak kejadian deh."
Setelah perjalanan yang cukup melelahkan bagi Zaky akhirnya mereka sampai di rumah Zaky.
-----
Kini Zaky berada di kamar yang kurang lebih 2 bulan Zaky tinggalkan, disaat Zaky asyik berkabar dengan sang kekasih tiba-tiba sang kakak masuk ke kamarnya.
"Hoy ngapain Lo?" Kak Gita langsung duduk di dekat sang adik.
"Kepo banget jadi kakak, udah Sana gw mau telfonan sama cewek gw."
"Yee bucin, gw kira setelah Lo ketemu temen Ibnu bakal kacau ternyata Ara enggak cemburuan ky."
"Iya dia enggak secemburuan itu, sebenarnya dia sedikit cemburu sama tuh cewek tapi karena dia liat gw gimana yah dia jadinya biasa aja, malah makin buat tuh cewek kepanasan." Ujar Zaky yang masih fokus ke hpnya.
"Gw kebawah dulu ky, tidur udah malem pasti cape kan abis perjalanan jauh." Kak Gita memperingati sang adik agar segera tidur.
"Iyaa, ntar tidur." Setelah melihat sang kakak keluar dari kamarnya Zaky langsung menelfon sang kekasih yang sekarang sedang beristirahat juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Your My World
Teen FictionHai.. nama aku ara, arabella khanza, Aku punya abang namanya Arkhan kaka putra purwanto. Aku menyukai salah satu sahabat abang aku kak Sultan zaky pramana putra razak, Kalau di ingat-ingat lagi aku suka kak zaky semenjak Aff u16 2022. Saat abang aku...