1. Kak Zaky?

693 33 1
                                    

Seperti hari biasanya Ara bangun pagi untuk sarapan bersama keluarganya, tapi kali ini Ara excited banget karna saudara laki-laki dari Ara akan pulang ke rumah walaupun cuman sebentar, karna sang Abang akan mengikuti Pemusatan Latihan bersama Timnas. Yah Ara adalah adik dari Arkhan Kaka Putra Purwanto sang mesin gol Timnas dan anak dari mantan pemain timnas dan pelatih SSB Blitar.

Ara pov.

"Assalamualaikum, pagi bunda..." Sapa ku ke bunda yang lagi masak untuk sarapan,

"bund bang Kaka udah pulang?"

"Loh bukannya abang udah pamit ke adek yah semalam?"

"pamit bund? Kapan bundaa orang adek semalam tidur abang belum dateng"

"abang semalam mampir dek, katanya pagi ini semua pemain harus kumpul makanya abang semalam langsung berangkat"

" abang mampir kok adek enggak tau?"

" abang semalam ke kamar adek, emang abang enggak ngebangunin adek yah?"

"Enggak bunda kalo abang ngebangunin adek pasti adek enggak nanya ke bundaa..."

" bund adek bisa enggak nelfon abang, adek kangen udah lama adek enggak ketemu abang"

"yaudah adek telfon aja, kalo enggak di angkat yah mungkin jam segini abang lagi sarapan di sana"
"iya bunda" kata ku menelfon bang Kaka,

"Assalamulaikum Abangggggggg" seru ku tersenyum ke kamera

"waalaikumsalam adek kenapa hem?"

"Abang lagi ngapain" kata ku tersenyum melihat bang kaka masih seperti biasa manis banget, 'aaa kenapa harus jdi abang aku sih' kata ku dalam hati

" dek kamu udah buka peperbag yang di meja belajar kamu?"

" Hemm iya bang?" Seketika aku tersadar dri lamunan ku

" itu peperbag yang di meja belajar udah kamu buka?"

"Bentar bang adek ke kamar dulu" setelah sampai di kamar aku melihat peperbag yang abang bilang tadi, aku senyum2 membuka peperbag dari abang,

"woahhhh Jersey persis solo, adek kengen deh bang main di sana"

"Ka itu cewek lu?" Suara dari arah belakang bang Kaka.

"Bukan ini adek gue, sini ky kenalan sama adek gue."

Aku cuman bisa senyum menatap layar hp ku melihat abang dan idola ku berbicara di sembrang sana.

"Dek ini temen abang, kamu tau kan?"

"Eh iya bang, tau kok Kak Zaky kan salah satu capten U-16 di angkatan abang kan. Halo kak Zaky, aku Ara." Sapa ku ke kak Zaky

"Halo juga Ara" sambil melambai ke arah kamera, aku cuman senyum ke arah kak Zaky, Aaa kok lucu sih kak Zaky.

"Bang adek kan libur tuh minggu depan,adek ada rencana mau ke Jakarta liburan."

"Adek mau liburan ke sini? Udah ijin ke ayah sama bunda?"

"Udah dong abang, ayah sama bunda ijinin kok"

"Kamu mau kesini Ra?" Tiba² kak Zaky muncul lagi

"Iya kak aku mau ke Jakarta liburan, tapi enggak tau mau nginep dimana." Kata ku cemberut.

"Kalo saran aku yah di hotel ini aja, kan Ka"

"Iya dek di hotel ini aja"

"Abang yang bayarin yah 5 hari pertama selebihnya adek deh yang bayar ok" sambil tersenyum ke arah kamera.

"Iya deh, abang yang bayar"

"Yeyy, maacih abanggg love youuu."

Your My WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang