Malam ini aku bersiap untuk dinner sama kak Zaky, aku cukup dandan seadanya walaupun ini dinner pertama kita.
*Ootd Ara
*Ting ting ting
Saat aku bersiap ada notif ternyata kak Zaky.🗨️
Jaky❤️
Kamu udah siap yang?
Udah Jek
Kita mau kemana?Kita dinner di luar.
Aku ada sesuatu buat kamuApa yang?
Sabar yang,
Nanti juga kamu tau.Ohh gitu, ok
Aku tunggu kamu di lobyIya yang,
Ini aku udah di lift💬
Aku tersenyum membaca chat dari kak Zaky, aku beruntung banget bisa sama kak Zaky. Yang selalu bisa buat aku tersenyun dengan mudahnya.
Author pov
Sesaat setelah itu Zaky dan Kaka keluar dari lift menghampiri Ara yang tengah duduk menunggu di loby.
"Ara, kamu udah siap?" Ucap Zaky duduk di samping Ara.
"Udah, kita mau jalan sekarang?"
"Iya ayok, Ka gua sama Ara jalan dulu." Zaky kembali meminta ijin ke Kaka untuk dinner bersama Ara.
"Iya Ky, kalian jalan gih keburu malem. Inget jam 10 udah sampe di hotel." Kaka memperingatkan mereka berdua.
"Siap abang, adek pergi dulu assalamualaikum." Setelah berpamitan mereka berjalan keluar dari hotel.
-------
Zaky pov.
Gue dan Ara malam ini bakalan dinner sama keluarga gue, tapi gue enggak bilang ke Ara kalau kita bakalan dinner sama keluarga gue.
"Jek kita mau dinner dimana?"
"Nanti kamu juga tau ko. yang kita malam ini enggak bakalan dinner berdua yah, ada keluarga aku juga." Ara kaget mendengar ucapan ku.
"Jek ada keluarga kamu? Kok enggak bilang?"
"Hehehe biar surprise sayangg."
"Yah gimana dong, ini aku tadi dandan seadanya. Malu sama keluarga kamu yanggg."
"Udah cantik gini kok. tenang aja yang enggak rame, cuman ada Mamayang, Papayang, kak Gita dan Zahra aja kok."
"Yaampun jek, aku maluu."
"Jangan gitu dong, pacar aku itu harus berani, enggak boleh gitu. Ok!"
------
Author pov.Ara dan Zaky berjalan menuju meja dimana keluarga Zaky telah menunggu kedatangan mereka.
"Assalamualaikum." Ucap zaky dan Ara besamaan.
"Waalaikumsalam, masyaallah Ky ini Ara? Cantik banget." Ucap mamah Zaky menyambut kedatangan Zaky dan Ara.
"Hehehe iya tante." Ara menjawab dengan sedikit canggung.
"Jangan panggil tante dong, panggil mamayang kalo papah zaky kamu panggil papayang aja yah sayang." Ucap mamah zaky memeluk Ara.
"Emm iya mamayang." Ucap Ara masih sedikit canggung
"Anak mamah siapa sih? Aku tuh anak mamayang, kok yang di peluk Pacar aku aja." Zaky berusaha mencairkan suasana yang lumayan canggung ini.
"Anak laki-laki mamayang sini mau di peluk juga? Hemm,"
"Mauuu mamayang," tapi sebelum di peluk mamahnya Zaky langsung di tarik oleh sang kakak.
"Manja banget Ky, inget udh gede udah ada cewek juga. Enggak malu?"
"Ayangg liat kak gitaaaa." Zaky mendekat ke arah Ara.
"Bener kata kak gita, manjaa."
"Hahahahah." Semuanya menertawakan Zaky
"Udah duduk kita makan malam mamah udah pesenin kalian makanan." Ucap mamayang
-----
Ara povYaallah terima kasih sudah memperkenalkan aku dengan kak Zaky, aku sungguh bahagia berada di sekeliling keluarga ini. Mereka menerima aku dengan senang hati. Semoga kak Zaky menjadi yang pertama dan terahir bagi aku.
"Ara , kamu katanya main bola juga di PERSIS Woment?" Ucap Papayang
"Iya Papayang, tapi ini lagi pemulihan habis ACL."
"gimana udah bisa main bola lagi?"
"Alhamdulillah, udah bisa lagi Papayang."
"Sayang, kamu nonton kan mini match pertama zaky?" Ucap Mamayang
"Hemmm, enggak tau mamayang aku harus pulang ke blitar besok."
"Loh udah mau pulang? Kita baru ketemu loh Ra." Ucap kak Gita yang sedari tadi sibuk foto dengan Kak Zaky dan Zahra.
"Iya nih kak, udah di telfon terus sama Ayah. Ada yang harus aku urus dulu soalnya ini juga lumayan penting kak."
"Hemm, lain kali kak kita ketemuan lagi."
Kami berbincang cukup lama, tetapi jam telah menujuk kan pukul 21.30 aku dan Kak Zaky harus balik ke hotel karena jam malam para pemain timnas meninggalkan hotel pukul 22.00.
-------
KAMU SEDANG MEMBACA
Your My World
Teen FictionHai.. nama aku ara, arabella khanza, Aku punya abang namanya Arkhan kaka putra purwanto. Aku menyukai salah satu sahabat abang aku kak Sultan zaky pramana putra razak, Kalau di ingat-ingat lagi aku suka kak zaky semenjak Aff u16 2022. Saat abang aku...