Hari ini aku tiba di bandara dan akan di jemput oleh salah satu sahabat dekat kak Zaky, Digo sedang dalam perjalanan menuju bandara. Kalian pasti bingung kok bisa Ara akan di jemput oleh Digo, sejujurnya aku mencari tau soal semua sahabat kak Zaky dan aku follow instagram Digo, Arkan dan Rayan dari ketiga sahabat kak Zaky yang aku hubungi itu Digo karena kak Digo yang paling sering kak Zaky hubungi ketika bersama aku. Setelah menunggu kurang lebih 44 menit akhirnya Digo sampai di bandara.
"Ra sorry telat tadi pagi si Zaky nelponin gw mulu katanya pengen joging. Tapi tenang aja udah gw tolak." Digo berjalan menyeret koper ku menuju mobilnya
"Santai aja go kan gw yang minta tolong buat di jemput gw belum kenal banget dengan lingkungan disini." Gw mengikuti Digo
"Tapi kak Zaky enggak tau kan kamu jemput aku? "
Gw sedikit cemas karena gw bakal surprise-in ke kak Zaky"Aman Ra Zaky enggak tau, dia taunya gw pergi bareng saudara gw." Ucapnya sembari mengangkat koper ku masuk ke mobilnya
"Ra lo mau makan dulu atau gimana, check-in hotel ntar pukul 14.00 kan? "
"Emmm kita langsung kerumah kak Zaky aja kali yah buat surprise nya sekarang."
"Ara ara bilang aja klo lo udah kangen banget sama cowok lo ha!" Gw salting sendiri mendengar ucapan Digo
"Engga yah gw kangen sama mamayang sama yang lain ihh"
"Alah bisa aja lo ngelesnya"
Setelah menempuh perjalanan yang lumayan jauh akhirnya kami sampai di depan rumah kak Zaky jujur gw deg-degan banget dirumah ini enggak ada yang tau kalau gw bakal sampai hari ini kak Gita taunya gw bakal nyampe lusa. Gw dan Digo jalan menuju pintu utama rumah kak Zaky, dengan gw membawa oleh-oleh yang sudah gw siapin.
"Assalamu'alaikum" Digo membuka pintu rumah yah seperti biasa Digo udah seperti anak pemilik rumah. Gw masih menunggu di depan pintu dan yang pasti tak terlihat oleh penghuni rumah yang ada di dalam.
"Waalaikumsalam, go bukannya lo mau jemput Saudara lo di bandara. " Ternyata kak Gita, Zara dan Zaky berada di ruang tamu.
"Ini gw baru aja jemput SAUDARA gw di bandara. "
Digo berjalan memasuki rumah"Assalamu'alaikum, Hai 👋" Aku mengekori Digo memasuki rumah.
Mereka terlihat sangat terkejut terutama kak Zaky, wah sepertinya aku berhasil surprise-in mereka. Setelah tersadar dari kebingungan kak Zaky langsung berdiri memeluk ku.
"Araaaa" Ku dengar kak Gita akhirnya bersuara dengan lantang dan mengundang mamayang dan papayang keluar.
"Kamu kok enggak bilang kalau meu di cepet-in datengnya hemm." Kak Zaky menangkup pipiku
"Kan biar surprise, gimana surprise aku berhasil kan. "
"Berhasil banget yanggg aku shok kamu ada didepan aku. " Kak Zaky kembali memeluk ku
KAMU SEDANG MEMBACA
Your My World
Teen FictionHai.. nama aku ara, arabella khanza, Aku punya abang namanya Arkhan kaka putra purwanto. Aku menyukai salah satu sahabat abang aku kak Sultan zaky pramana putra razak, Kalau di ingat-ingat lagi aku suka kak zaky semenjak Aff u16 2022. Saat abang aku...