Setelah sebulan lebih Ara dan Zaky menjalani LDR-an semenjak pertandingan terakhir mini match timnas U-20, yang berakhir kekalahan bagi timnas u-20 Indonesia. Selama LDR-an pun hubungan Zaky dan Ara baik-baik saja walaupun ada sedikit masalah dengan waktu mereka yang sedikit berbeda di jam latihan mereka. Disaat Zaky di berangkatkan ke Uzbekistan dan Kaka yang harus di coret dari daftar timnas dan harus kembali ke klub nya yaitu persis Solo, sedikit ada rasa tidak rela yang di rasakan oleh Ara karena harus LDR-an beda negara dengan sang kekasih yang sedikit ada perbedaan waktu antara Indonesia dengan Uzbekistan.
--------
Zaky tengah berada di Uzbekistan sedang menjalani latihan sekaligus akan bertanding bersama timnas U-20 Indonesia, malam ini Zaky dan Ara sedang sleep call-an membicarakan tentang apa saja yang mereka l koakukan masing-masing pada siang harinya. Walaupun yang mereka bicarakan masih seputar soal latihan dan kegiatan lainnya."Yang kamu disana udah malem banget kan? udah sana tidur, besok harus latihan lagi kan." Zaky melihat ke arah Ara yang sudah terlihat sangat lelah. Dikarenakan perbedaan waktu antara Indonesia dan Uzbekistan yang terpaut 2 jam sedikit menyulitkan mereka untuk berkomunikasi.
"Enggk kok ini masih pukul 23.34 belum malem banget ihh, masih mau ngomong." Ara mencoba meyakinkan Zaky
"Yang tidur besok kamu ada latihan pagi kan? Tidur yah."
"Kak kenapa sih kok nyuruh aku tidur mulu, kakak mau telfon sama siapa? Kakak enggak kangen gitu?" Ara mulai bertanya-tanya.
"Ya ampun yang, enggak ada aku cuman enggak mau kamu kesiangan besok. Aku kangen kamu banget malah, tapi kamu harus perhatiin kesehatan kamu juga."
"Kalo emang mau sleep call-an sama yang lain ngomong kak, enggak usah ngalihin pembicaraan gitu."
"Yang enggak ada, aku cuman enggak mau kamu kesiangan latihan aja. Kan kata kamu tadi latihannya cukup berat kan? Nah pasti harus cukup istirahat juga yang."
"Yaudah klo gitu, matiin aja telfonnya." Ara langsung memutuskan telfon dari Zaky.
Setelah Ara memutuskan telfon Zaky, ia makin merasa ada yang sedikit berbeda dari sang kekasih. Tiba-tiba saja Zaky yang biasanya tidak keberatan soal waktu mereka yang berbeda kini mempermasalahkan hal tersebut. Saat Ara sedang memikirkan Zaky tiba-tiba Kaka menelfon Ara.
"Hah Abang ngapain nelfon tengah malam gini."
"Assalamualaikum bang kenapa?"
"Kamu ada masalah sama Zaky? Dek kalo ada masalah kamu selesai yah jangan ngilang."
"Bang bukan masalah besar kok, ini cuman masalah waktu aja." Ara mencoba meyakinkan Kaka bahwa hubungan Ara dan Zaky baik-baik saja.
"Yaudah telfon Zaky, kalian selesaikan malam ini urusan kalian."
"Besok aja bang, udah malem banget."
"Harus malam ini dek, jangan di tunda-tunda."
"Tapi bang, adek lagi males ngomong sama kak Zaky."
Ucap Ara melemah."Dek jangan gitu, kalian harus selesaiin malam ini juga yah. Abang telfon Zaky biar kalian ngobrol." Ara yang mendengar itu pun hanya bisa berpasrah diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Your My World
Teen FictionHai.. nama aku ara, arabella khanza, Aku punya abang namanya Arkhan kaka putra purwanto. Aku menyukai salah satu sahabat abang aku kak Sultan zaky pramana putra razak, Kalau di ingat-ingat lagi aku suka kak zaky semenjak Aff u16 2022. Saat abang aku...