36 :: 이정현

1.3K 107 6
                                    

36. Hate to Love

[ ⚠️ 4k+ words, awas gumoh >< ]
enjoy!

"Eh woy! Kalo jalan liat-liat dong!"

Kamu memungut buku tulis yang berserakan sembari menepuk-nepuk rokmu yang kotor. Sial, lututmu berdarah karena tergores pijakan.

Kamu mendengus kasar melihat orang yang menabrakmu itu berjalan seakan tak melakukan kesalahan apapun. Tanpa ragu, Kamu melangkahkan kakimu cepat menyusul cowok itu dan menarik tangannya kasar hingga ia berbalik.

"Lo nyadar gak sih barusan ngapain hah?!"

Kamu refleks mundur selangkah ketika Jeonghyeon menatapmu tajam. "Apa? Lo bisa gak, sehari aja gak gangguin gue?"tekannya.

Apa katanya? Dasar cowok tidak tahu diri!

"Lo yang gangguin gue! Lo udah bikin gue jatuh, lutut gue luka, dan lo gak minta maaf terus malah nyalahin gue?! Hallo?? Lo masih waras kan?"

Jeonghyeon tertawa sarkas, "Heh cewek aneh! Yang gak waras tuh lo! Ini jalur bukan punya lo, lo jalan lelet banget kayak siput, lebay banget si? Gitu doang marah? Tinggal minta obat merah ke UKS, sembuh, udah? Ngapain lo misuh-misuh gak jelas? Ganggu aja,"

Takjub dengan attitude si ranking satu seangkatan, kamu sampai geleng-geleng kepala.

"Otak pinter gak dipake, harusnya orang kayak lo udah pasti tau apa itu kata 'maaf', bukannya udah salah malah nyolot! Percuma tau nggak? Ranking aja nomor satu, attitude nol!"semprot kamu emosi.

Mendengar kamu menyangkutpautkan rangking dengan sikapnya, Jeonghyeon mengeraskan rahang, namun menyunggingkan senyum miringnya.

Cowok itu mendorong bahumu dengan telunjuknya, "Lo kalo kalah saing gak usah nyolot dong, biasa aja bisa? Jangan malah bertingkah bodoh yang bikin gue makin yakin kalo lo emang pantes ada di bawah gue,"

"Anjing ya lo,"umpatmu.

Jeonghyeon tertawa, "Wah, udah berani ngomong kasar?"

Kamu menggelengkan kepalanya cepat, kembali menatap tajam Jeonghyeon. "Gak, ralat bukan anjing lagi, tapi setan! Kelakuan lo kayak setan!"dengusmu itu menabrak bahu si cowok sengaja untuk melewatinya.

Tekanan emosi Jeonghyeon naik, ia menahan lenganmu membuat kamu kembali berhadapan dengannya. "Apa lo bilang?"tanyanya tegas, dengan kilat emosi dimatanya.

"Lo setan!"ulangmu lalu menghempaskan tangan Jeonghyeon dan berlalu.

Jeonghyeon mendengus, "Lo cewek iblis!"teriaknya dan dibalas acungan jari tengah darimu.

🍒🍒🍒

Kamu mengusap lutut dengan kapas yang sudah diberi obat merah dengan pelan. Sembari meringis perih, dan terus mendumel mengumpati Jeonghyeon.

Kamu heran, kenapa orang kayak Jeonghyeon bisa dikasih kemampuan otak yang mumpuni? Sedangkan sikapnya uh sangat sombong dan angkuh.

Kalau saja, kalau saja kamu bisa mengalahkan Jeonghyeon di ulangan minggu depan, kamu akan membalas semua kesombongan cowok itu.

𝖨𝖬𝖠𝖦𝖨𝖭𝖤 - 𝖿𝗍. 𝖪-𝗂𝖽𝗈𝗅𝗌Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang