45. Orang Ketiga (2)
Baru 10 menit yang lalu bel pulang berbunyi, tapi sekolah sudah terasa sepi. Mungkin karena para siswa dan siswi terburu-buru untuk pulang.
Tidak berlaku bagi kamu, justru kamu sengaja menunggu sekolah agak sepi karena ingin menghindari mantan pacarmu. Entah mengapa melihatnya dari kejauhan akan terasa illegal kalau sudah jadi mantan, apalagi kalau nanti tidak sengaja berpapasan.
Tapi karena pulang lebih lambat walau hanya 10 menit, kamu jadi gagal pulang bareng teman kamu. Dia bilang dia buru-buru jadi harus secepatnya pulang, jadinya kamu membiarkannya pulang duluan.
Pucuk dicinta ulam pun tiba, saat sedang menelusuri koridor sembari memikirkan cara untuk pulang, denting notifikasi masuk menampilkan sebuah chat dari Intak.
intak (jelek) 💫
| udh pulang?you
udh tp masih disekolah |intak (jelek) 💫
| ya itu berarti lo belum pulang bodohyou
😔😔😔 |intak (jelek) 💫
| kenapayou
jemput 😁😁😁😁 |Incoming call from intak (jelek) 💫
"Yuna kemana? Biasanya bareng kan?"
"Pulang duluan, soalnya gue pengen pulang telat, dianya buru-buru."
"Ngapain juga lo ngide pulang telat."
"Ya itulah pokonya, lo gak perlu tau alasannya."
Hening. Intak tak membalas kalimatmu, kamu menjauhkan ponsel memastikan bahwa panggilannya masih terhubung.
"Intak?"
"Paan?"
Kamu mendengus, "Jemput gue pleaseee, lo masih disekolah kan?"
"Iya baru bubar, cuma males aja kesana, lo pulang aja sendiri."
Kamu menghela nafasmu, "Yaudah."
"Yaudah doang? Gak mau mohon-mohon?"
"Dih ngapain? Yaudah kalo lo gak mau gue gampang tinggal naik bus, ojek online, or whatever!"
Terdengar decakan sebal dari seberang sana, "Usaha dong! Masa nyerah gitu aja, ayo coba bujuk gue, sogok gue kek!"
"Itu si maunya lo! Udah ah, kalo lo gak mau juga gue gak rugi! Bye!"
Kamu menutup panggilan telepon itu dengan agak kesal. Kamu sendiri memang tak keberatan kalau harus pulang sendiri naik kendaraan umum, tapi biasanya Intak selalu bersedia untuk menjemputmu di sekolah kalau kamu tak pulang bareng Yuna.
intak (jelek) 💫
| tunggu
| jngn pulang dulu ntar diculik nangis loTuhkan, Intak memang tak akan pernah menolak untuk membantumu.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝖨𝖬𝖠𝖦𝖨𝖭𝖤 - 𝖿𝗍. 𝖪-𝗂𝖽𝗈𝗅𝗌
Fanfictionyour idol as . . . a story about you and your idols⚘