CHAPTER 12 : LUCERN FERRE

6.6K 567 293
                                    

Baca sambil dengerin lagu heaven and back or collide. Koment discene yg gereget.

***

"No matter how far you run, i will still find you."

Andrian Bima Prasaja

***

Princess menghembuskan napasnya lemah. Kepalanya bersandar di meja ruang tamu. Saat ini Princess ingin sekali membenturkan kepalanya ke dinding karena kesal.

Ia kesal karena ucapan Andrian.

"Wah, Princess Alda udah gila." ejek Kennan.

Alda berbalik ingin melihat cowok kurang ajar mana yang ngatain dia gila. Saat melihat itu Kennan, Alda mencibir.

"Lo yang gila," balas Alda kesal.

"Oh, ternyata masih waras. Syukur deh rasanya gak nyaman kalau gue harus punya kakak ipar yang gak waras. Yah, kalaupun itu beneran terjadi. Kak Andrian mungkin gak masalah sih karena yang kak Andrian mau itu tubuh lo." Kennan menatap Alda dengan mata yang mengejek.

"Anj*ng lo Kennan, mulut lo beneran minta dijahit." Umpat Alda.

"Lo kenapa sih sebenci ini sama gue? Karena Adira? Dia udah mati masih aja nyusahin gue, lagian dia juga gak baik-baik banget. Bisa-bisanya lo bicara kayak gitu sama gue. Jahat banget!" ucap Alda jahat.

"Gue juga tahu, kita semua tahu tapi paling nggak Adira bisa nyembunyiin rasa jahatnya. Itu dinamakan pintar gak kayak lo. Sok kuat, ceroboh, suka buat masalah tapi berakhir tragis. Mulut gue mungkin bagi lo jahat tapi bukannya emang kenyataanya gitu ya, hubungan lo sama kak Andrian? Lo yang paling tahu sama kondisi pernikahan kalian."

"Hati lo yang masih belum bisa lepas dari Aksa, jujur gue benci banget ngeliat kakak gue segitunya sama lo. Lo emang cantik, tapi masih banyak cewek yang lebih cantik dari lo. Buang-buang waktu berurusan sama cewek yang masih stuck sama sepupu sendiri, agak menyedihkan." 

Okey, Alda kena mental. Semuanya bener tapi bukannya Kennan gak seharusnya bicara kayak gini sama Alda? Alda juga gak pernah berhubungan sama Aksa lagi kecuali tentang dia.

Sebelum Princess bisa membalas Kennan sudah berkata, "Tapi tenang aja Princess, gue pasti bakal tetap nganggap lo kakak ipar dan memperlakukan lo sedikit lebih baik. Asal lo gak buat masalah lagi. Misalnya ketahuan ngelakuin sesuatu yang fatal sama Aksa." Kennan berhenti sesaat.

Tubuh princess menegang, Ia melanjutkan, "Lo tahu? Kak Andrian adalah orang yang paling gue sayang dan hormati melebihi papa. Lucukan? Gue sayang tapi juga benci sama papa. Ya itu urusan keluarga gue sih lo gak perlu tahu. Satu hal lagi jangan ganggu urusan gue sama Amanda. Karena dia punya gue dan gue gak suka ada orang yang ikut campur urusan gue, gak terkecuali lo."

Kennan tidak menatap Alda lagi tetapi beralih ke arah belakang princess dan ia tersenyum miring, "Kak Andrian juga pasti gak mau ada yang ganggu hubungan kak Andrian sama Princess kan?"

Andrian tersenyum ia membalas, "Tentu aja, gak akan ada yang suka hubungan mereka dicampuri sama siapapun."

"Bagus kalau gitu, soalnya ada beberapa tikus penyelinap akhir-akhir ini yang buat Ken emosi." Mendengar hal itu, Alda pura-pura polos itu mungkin perbuatan Skala.

Dangerous My HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang