"Iblis dengan segala cara menggodanya, mencoba menggoda manusia untuk terperangkap dalam dosanya."
- Heavenly_Mirror
***
Jangan lupa like dan comment! Dengerin lagu ini pas bagian terakhir, kayaknya seru. Koment disetiap bait biar bnyk komentnya 💜Princess menatap dirinya dicermin, dia menganggukkan kepalanya seolah berpikir dan setuju. "Pantes Andrian bucin sama gue, gue aja secantik ini. Haduh, susah jadi cewek cantik." lirih Alda.
Andrian yang mendengar lirihan itu tertawa, "Princess, pede banget kamu! kamu mau pakai baju kayak gitu? Awas perut gemoy kamu keliatan."
Princess yang mendengar ejekkan Andrian mendelik marah, Ia bercermin lagi. Memastikan perutnya gak buncit. "Enak aja, aku rajin olahraga ya!"
(Ilustrasi Wardrobe room Andrian)
"Oh iya? Sayangnya Princess, Andrian gak pernah liat kamu nge-gym ataupun lari,"
"Ini nih cowok, semuanya nganggap olahraga cuma nge-gym atau lari. Alat gym itu berat Alda gak suka, lari juga bikin capek Alda tambah gak suka. Olahraga itu harus yang bikin relax dan nyaman sekaligus bisa berefek." sahut Princess.
"Alda rajin pilates ya! Itu cocok buat tubuh kurus tapi gapunya body shape. Biasanya cewek punya point menarik ditubuhnya kayak bahu, perut dan pinggul. Kalau cewek punya bahu yang bungkuk atau skinny fat perlu banget buat pilates. Cantik itu mahal,"
"Okey Andrian kalah tapi cewek juga sama aja, mereka ngerasa nge-gym dan lari itu berat padahal cuma karena mereka terlalu malas untuk mencoba."
Andrian menatap lekat mata Alda yang berwarna terang. Warna mata terindah yang pernah Andrian liat.
"Ada tuh satu cewek yang hobbynya ngemil makanan manis, suka makanan pedas sampai gak peduli sama tubuhnya sendiri. Kalau perutnya sakit yang repot suaminya," sindir Andrian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dangerous My Husband
RomanceSEQUEL SPF, BACA CERITA SEBELUMNYA DULU BIAR NGERTI! SEBELUM BACA FOLLOW DULU YA! WARNING 18+ Luka? Alda nggak tahu kapan terakhir kali dia merasakan sakit karena luka. Alda mati rasa karena sudah terbiasa. Dua tahun dari waktu lima tahun sudah ter...