FS • 12

256 32 2
                                    

Firegious Sanguis

____________________

Happy Reading

____________________

FS • 12
•• THE FACT I ••

Ketika Riddle baru saja mengeluarkannya dari ruang rahasia, ia bergegas meninggalkan Nurmengard dan ber-Apparate ke Hogsmead. Sebenarnya Riddle tidak benar-benar membebaskan Hermione. Justru ia membuat Riddle terjebak di dalam sana. Tapi memang itu tujuannya. Sesaat setelah Riddle berhasil menghilangkan dinding pengaman, Hermione langsung terbang keluar ruangan, meninggalkan Riddle yang terjatuh ke lantai batu dan langsung terkurung. Ia memberi petunjuk untuk Riddle, tapi berhubung yang di ajaknya bicara adalah seorang Tom Riddle, jelas itu setidaknya akan ada sedikit perdebatan.

Sesampainya di Hogsmead, Hermione langsung mengambil bentuk animagusnya. Sebelum ini ia sudah pernah ke Hogwarts hanya beberapa kali untuk mencari keberadaan Tom Riddle dan membisikan teka-teki tentang tongkat Elder. Tapi bagaimana pun, Hogwarts adalah tempat yang luas, jadi ia mengambil bentuk animagus nya untuk memudahkan mencari Dumbledore.

Baru saja memasuki kawasan Hogwarts, ia langsung menjumpai Dumbledore yang tengah berjalan tergesa melintasi halaman. Ia memang penyihir yang hebat, pikir Hermione. Dumbledore pasti tau mengenai penyerangan yang terjadi di Nurmengard. Entah bagaimana caranya, tapi Dumbledore seperti selalu tau apa yang akan terjadi setiap saat. Terkadang Hermione berfikir, mungkin Dumbledore seorang Seer. Ini memang pertama kalinya ia bertemu Dumbledore. Tapi meskipun begitu, Hermione sudah sering mendengar kehebatan penyihir yang ini bahkan dari mulut Grindelwald sendiri.

Hermione terbang rendah lalu hinggap di atas tanah tepat di hadapan Dumbledore. Setelah ia kembali ke wujud manusia, Dumbledore hanya tersenyum lembut seperti biasa, meski guratan khawatir masih tampak dengan jelas.

Firegious Sanguis √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang