Firegious Sanguis
____________________
Happy Reading
____________________
FS • 19
•• ORION ••-3 years later-
Hermione mengerang kecil akibat sinar matahari yang menerobos masuk- atau sengaja dibiarkan masuk oleh sosok yang baru saja menyibak tirai dan membuka jendela. Ia mengerjapkan mata dan menemukan sosok yang berdiri menatapnya dengan sebelah alis yang terangkat dan kedua tangan terlipat di dada.
Mengabaikan apapun yang mungkin mengganggu tidurnya, Hermione menarik selimut hingga ke atas kepala sebagai upaya menghalangi sinar matahari. Dari tempatnya ia bisa mendengar suara sepatu yang berderak diatas lantai mendekatinya. Oh tidak!
"Itu bukan yang aku harapkan setiap paginya, Hermione," suara berat menyambangi pendengarannya dan detik selanjutnya selimut telah menghilang, memperlihatkan Hermione dengan pakaian tidurnya yang tidak sesuai dengan apa yang seharusnya. Ia hanya mengenakan celana pendek dan blus malam sebelumnya.
"Bahkan tidak mengganti pakaian?"
Hermione bergumam tidak jelas. Merlin tolong hentikan waktu untuk sepuluh menit kedepan! Ia benar-benar mengantuk dan tidak cukup tidur berkat tugas-tugasnya.
"Ayo bangun," ia bisa merasakan sepasang tangan meraih tangannya- menarik untuk bangun dari ranjang empuk nikmatnya.
"Orion-"
"Tidak, tidak ada 'Orion lima menit lagi dan aku akan membuat sarapan' karena aku telah melakukannya. Sekarang, gadis-kecil-ku-yang-malas, bangkit dan bersiap!"
Ini dia, Orion dengan segala kedewasaan yang membuatnya seperti gadis kecil pemberontak. Jadilah ayah ku, Orion, dan aku akan membuat mu tidak menginginkan anak perempuan yang nyata Karena bahkan Grindelwald menyerah pada ku.
Ia bisa mendengar Orion menghela napas sebelum menggeram dan seketika saja dirinya sudah terpisah dengan ranjang, "NO! ORION..."
Mendengar protesan Hermione membuat Orion memutar mata dan berjalan ke kamar mandi dengan Hermione di pundaknya. Gadis ini benar-benar masalah di pagi hari. Ini akan menyebalkan baginya karena dia sudah rapih bersama setelan jubah kerja untuk pergi ke kementrian. Tapi sayangnya Hermione kembali menjadi masalah di pagi hari, jadi dia hanya akan menurunkan gadis itu dibawah shower dan menyalakan benda itu kemudian menggunakan mantra pengering untuk pakaiannya sendiri.
Dia melangkahi ambang pintu kamar mandi, menatap Hermione yang cemberut dan mengulurkan lidah. Hiburan pagi yang merepotkan, pikirnya lalu menutup pintu kamar mandi diiringi senyum geli. Yah, bagaimana pun ia selalu menjadi pihak yang berperan sebagai orang dewasa. Meskipun memang benar kalau dirinya 7 bulan lebih tua dari Hermione. Tapi, apa bedanya sebulan dua bulan? Mari ambil Abraxas sebagai contoh nyata lebih tua sebulan darinya. Bahkan kadang sikap temannya itu lebih kekanakan dari Hermione yang merupakan paling muda diantara mereka.
Ia kembali mendudukan diri di kursi pantry, meraih Daily Prophet. Rupanya Abraxas memiliki masalah dengan beberapa hama di kementrian. Ah sialan, tikus-tikus itu sangat sulit di berantas. Tangannya meraih cangkir dan menyesap kopi. Waktu berlalu tidak begitu lama hingga Hermione muncul dari kamar dengan seragam Academinya. Academi Sihir Khusus dan Tingkat Lanjut. Rekomendasi dari Slughorn untuk kelanjutan pendidikan Hermione. Beruntungnya, gadis ini berkepala penuh dan memiliki N.E.W.T yang bagus. Ia akan menghadiri Tingkat Lanjut -untuk mendalami pelajaran- pada hari Senin hingga Rabu dan pada hari Kamis hingga Jumat akan menghadiri kelas Khusus -untuk mendalami profesi-. Hermione tertarik pada sihir analisis tumbuhan dan satwa gaib. Itu dua hal yang berbeda, jangan katakan Orion tidak memperingati karena Hermione menjadi keras kepala dan bekerja keras mengikuti semua kelasnya. Itu adalah alasan mengapa dia sulit bangun di pagi hari karena harus bertahan semalaman.
KAMU SEDANG MEMBACA
Firegious Sanguis √
Fanfiction°° ORIGINAL PUBLISHED °° Start : 11 Februari 2021 Finish : 20 Februari 2021 __________________________ °° REVISI °° Start : 26 April 2023 Finish : 2 Juli 2023 Kekacauan di dunia sihir akibat perbuatan Grindelwald membuat Tom Riddle, Siswa tahun...