FS • 13

230 34 0
                                    

Firegious Sanguis

____________________

Happy Reading

____________________

FS • 13
•• THE FACT II ••

Hermione sampai di salah satu ruangan rahasia yang sudah ada sejak ia baru saja menampaki kaki di Nurmengard. Ini adalah ruang rahasia tempat dimana biasanya ia menyimpan benda-benda atau perkamen berisi segala rencana atas apa yang ia lihat dalam pikirannya mengenai masa depan. Tangannya terulur ke sebuah rak kayu yang tergantung di dinding. Mengambil sebuah gelas kaca berisi ramuan kehijauan. Tangan yang sejak tadi ia genggam kini terbuka dengan dua helai rambut Tom Riddle di sana.

"I'm sorry, Tom."

Setelah memasukkan helaian rambut Tom ke dalam ramuan, ia menunggu ramuan yang bergelegak sampai buihnya hilang. Isi kepalanya dipenuhi oleh ketakutan dan kekhawatiran mengenai rencana ini. Ia sama sekali belum mengatakan pada Mr. Dumbledore mengenai rencana manipulasi yang tengah ia laksanakan. Tapi sepertinya penyihir hebat itu sudah mengetaui kalau ia memiliki sebuah rencana. Tetap saja, rencana ini masih memiliki kemungkinan gagal, bagaimana bisa dia menjalankan sebuah rencana dengan kemungkinan gagal yang begitu banyak?

Ramuan sudah berhenti menggelegak disertai buih yang mulai hilangWarna yang sebelumnya adalah kehijauan kini berubah menjadi hitam pekat yang indah. Tidak, itu benar. Ramuan ini berwarna hitam pekat yang berkilau. Cahaya yang sangat minim bahkan terpantul dari ramuan itu. Baiklah, ia tidak memiiki waktu yang banyak untuk mengagumi keindahan ramuan polyjuice dengan inti Tom Riddle. Sebelum meminum ramuannya, ia sekali lagi masuk ke dalam pikiran. Mencari tahu detail dan kejadian saat ini.

Firegious Sanguis √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang