Firegious Sanguis
____________________
Happy Reading
____________________
FS • 18
•• FAREWELL ••Danau hitam terlihat keemasan dengan cahaya matahari yang hampir tenggelam. Setelah pergi ke Hogsmead untuk membeli beberapa keperluan bersama Walburga, Hermione bertemu dengan Orion untuk sekadar berbicara. Mereka berdua tidak pernah benar-benar memiliki waktu untuk berbicara. Itu lebih seperti pembicaraan lalu jika bertemu atau sebagainya. Jadi disinilah mereka, memandangi danau hitam sambil menunggu matahari terbenam.
"Jadi bagaimana dengan itu?" Orion bertanya.
Mengenai kelulusan, Hermione tidak tahu akan pergi kemana. Entah untuk melanjutkan pendidikan ataupun tempat tinggal. Ia tidak memiliki siapa-siapa lagi. Dan kebaikan Orion sangat menggiurkan dengan mengajaknya tinggal bersama. Itu akan sangat membantu untuk sementara sampai dirinya mendapat pekerjaan dan bisa memiliki flat sendiri, meskipun Orion menawarkan untuk tinggal selama yang diinginkan karena bisa lebih menghemat uang. 'Daripada uang mu digunakan untuk membayar flat, lebih baik kau simpan untuk melanjutkan pedidikan mu, aku dengan tangan terbuka membiarkan mu tinggal dengan ku,' begitu katanya.
"Mungkin aku akan memberikan jawabannya dalam beberapa hari ke depan. You know, aku merasa agak seperti penganggu jika tinggal dengan mu sementara Walburga tidak."
Hening menyapa, keduanya larut pada pikiran masing-masing. Berusaha tidak ingin mencari tahu apa yang Orion pikirkan, Hermione mulai menyusun rencana hidupnya setelah lulus. Dia tidak bisa melanjutkan pendidikan ke Academy Auror ataupun Healer dan semacamnya. Sudah sangat jelas bahwa ia harus tetap melakukan pembelajaran privat, tapi mengingat Tom akan pergi, itu berarti ia harus mencari pengajar lain. Sebenarnya ia tidak menjadi sangat tertinggal, bahkan ia tergolong cepat dalam belajar. Tapi tetap saja, pengetahuannya masih kurang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Firegious Sanguis √
Fanfiction°° ORIGINAL PUBLISHED °° Start : 11 Februari 2021 Finish : 20 Februari 2021 __________________________ °° REVISI °° Start : 26 April 2023 Finish : 2 Juli 2023 Kekacauan di dunia sihir akibat perbuatan Grindelwald membuat Tom Riddle, Siswa tahun...