Pagi itu Choi Seungcheol berjalan menelusuri Archery Hall & Boxing Club dengan wajah yang dingin.
Pusat olahraga itu penuh dengan desain kayu-kayu kontemporer. Bahkan langit-langitnya penuh dengan susunan kayu yang rapi dan geometris. Nuansa ini seharusnya memberikan kesan hangat.
Sayangnya orang yang ingin ia temui di tempat itu adalah orang yang dingin. Tatapan es dari Choi Minho membuat tempat ini berubah menjadi luar biasa kaku.
"Ah, Seungcheol, kau sudah datang." Minho mengerutkan dahinya.
Dengan cepat, Seungcheol masuk ke dalam ring boxing bersama dengan Minho.
Setelah pemanasan sebentar, Seungcheol menghela napas panjang. Ia tidak mengerti kenapa kakak laki-lakinya memanggilnya untuk bertanding boxing.
Selama ini ia selalu bersaing dalam hal bisnis dengan kakaknya. Jarang sekali Minho memanggilnya untuk bertanding dalam hal olahraga. Pertandingan terakhir mereka adalah pertandingan Polo di Swiss tahun lalu. Entah apa yang ada di benak Minho.
Suasana di tempat itu hening ketika Seungcheol dan Minho melakukan pemanasan. Mereka berdua tidak berbicara apa-apa. Sebenarnya Seungcheol ingin bertanya banyak hal. Terutama soal kasus Wonwoo.
"Seungcheol." Minho akhirnya membuka mulutnya, "Apa kau sudah selesai pemanasan?"
Ia mengangguk dan menatap kakaknya dengan dingin. Kemudian mereka berdua langsung mengenakan boxing glove.
Kali ini mereka siap bertarung di atas arena. Di mulai dengan posisi kuda-kuda, Seungcheol dengan agresif langsung menyerang kakaknya. Setiap tinju yang ia berikan penuh dengan tekanan. Namun kakaknya dengan cepat selalu menghindari tinjuan Seungcheol.
Tap.
Kakaknya meninjunya dari depan. Seungcheol menerima tinjuan itu dengan penuh rasa sakit. Ia tidak melihat gerakan itu. Minho yang selama ini selalu melakukan defense, tiba-tiba menyerangnya dengan cepat.
Damn.
Ia tidak pernah bertanding boxing dengan kakaknya sebelumnya. Ia tidak menyangka pria itu sehebat ini.
"Kau sudah dengar soal Nyonya Sunny dan Seokmin?" Minho mencoba untuk memukul adiknya lagi.
"Hm." Seungcheol kali ini berhasil menghindar, "Apa maksudmu?"
"Aku tidak menyangka kalau Seokmin adalah anak kandungnya—"
Tap!
KAMU SEDANG MEMBACA
marié Choi Seungcheol [JEONGCHEOL/CHEOLHAN]✔
Teen Fiction•Seungcheol x Jeonghan ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ Yoon Jeonghan, seorang dokter operasi plastik yang sedang membutuhkan uang bertemu dengan Choi Seungcheol. Cinta pertamanya yang kemudian dibencinya. Namun, lelaki brengsek yang kaya raya itu malah m...