Kamu sekarang lagi hadap-hadapan sama Hanbin. Kamu lagi minta penjelasan dia tentang postingan kemarin yang sempet bikin heboh.
" Enggak, Ra. Si Hanni itu baru join pramuka, terus tadi main game tod, dianya kena dare buat post begitu. "
Kamu berpangku tangan sambil buang muka. Pengen gak percaya tapi mukanya Hanbin meyakinkan banget, kalo percaya nanti dia bohong gimana?
" Kalo kamu gak percaya coba tanya aja sama Gyuvin, dia juga anak pramuka malah dia yang ngasih dare kayak gitu. Emang dasar mau bikin heboh aja tuh anak. " Hanbin ngusap kepalanya gusar lalu diam sejenak. Dalam batinnya berharap agar kamu tidak memperpanjang masalah ini.
Perlahan dia mendekat ke kamu. " Kamu masih marah?
Hanbin natap matamu lekat. Kamu buru-buru ngusap air matamu dan langsung natap balik Hanbin. " Gak kok, aku gak marah. Aku minta maaf ya udah nuduh kamu yang enggak-enggak.
Hanbin tersenyum lalu langsung meluk kamu.
Kini kamu dan Hanbin berada di parkiran sekolah. Niatnya sih mau pulang bareng.
" Kemarin-kemarin katanya kamu mau ke Gramed? Ayo sekarang aja, sekalian. " ajak Hanbin yang langsung bikin kamu heran.
Tumben?
" Kok bengong? Ayo buruan naik. Atau aku bantuin naik motornya? "
" Gak mau ya? Yaudah deh aku tinggal. "
Kamu pun langsung naik ke motornya Hanbin. Kamu agak kesusahan soalnya motor Hanbin tinggi banget. Hanbin terkekeh pelan lalu membantumu menaiki motornya.
" Pegangan dong, kayak musuhan aja. " Hanbin narik tanganmu buat memeluk pinggangnya.
" Kita jalan ya? "
Kamu ngangguk antusias.
▪︎▪︎▪︎
Sebagai bucin novel, kamu beneran senang banget. Apalagi Hanbin bilang dia yang bayar. Gimana gak makin jingkrak-jingkrak kamu sekarang.
Kamu sekarang lagi mode manja sama Hanbin. Hanbin juga lagi bantuin kamu milih novel yang bagus. Namun, tiba-tiba ponselnya pun berdering. Hanbin pun melihat ponselnya dan seketika raut wajahnya panik.
" Sayang, aku ke toilet bentar, ya? Nanti aku balik lagi. "
Kamu mengangguk saja karena terlalu fokus memilih beragam novel di sini.
Gak lama dari itu, Hanbin menghampiri kamu terburu-buru.
" Kenapa, Bin? " tanyamu heran.
" Aku pulang duluan, gapapa ya? Mama minta aku nganterin dia ke dokter sekarang. Maaf ya, Ra? "
Kamu membulatkan matamu. Jujur aja, agak kamu sedikit kecewa soalnya jarang-jarang kamu ngabisin waktu bareng Hanbin. Tapi ya, namanya juga camer jadi gak boleh julid.
Kamu pun langsung masang senyum manis. " Gapapa, nanti aku bisa naik taksi online. Buruan gih nanti mama kamu kelamaan nunggunya. Cepet sembuh ya bilangin ke mama. "
Garis senyum terukir di wajah Hanbin. Ia langsung mengusap puncak kepala kamu.
Chupp
Hanbin mengecup pelan pipi bulatmu. " Makasih ya, udah pengertian. "
Kamu pun tersenyum.
Hao Hao Bandung🐽
You
jemput gue di gramed skrg |
gue serlok |
14.50Hao Hao Bandung🐽
| idih ogah
| mang gua ojol pribadi lu ape
14.52You
hao plissss |
send location
14.52Hao Hao Bandung🐽
| cowo lu kmn si emg ilang-ilangan mulu
| urusin kek cewenya nyusahin gua mulu
perasaan
14.53Ini Hao kalo ngetik suka nyelekit ya.
gatel bgt ini tangan pengen update terus. Btw kalo ada saran drop di sini aja ya pren
voment nya jangan lupa ya kakski
KAMU SEDANG MEMBACA
brengsek | sung hanbin, zhanghao
Fanfiction⚠ bukan bl. " 𝘚𝘦𝘮𝘶𝘢 𝘤𝘰𝘸𝘰𝘬 𝘪𝘵𝘶 𝘴𝘢𝘮𝘢 𝘴𝘢𝘫𝘢. " 𝘚𝘦𝘣𝘶𝘢𝘩 𝘧𝘳𝘢𝘴𝘢 𝘬𝘭𝘢𝘴𝘪𝘬 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘮𝘦𝘯𝘨𝘶𝘯𝘥𝘢𝘯𝘨 𝘱𝘳𝘰 𝘥𝘢𝘯 𝘬𝘰𝘯𝘵𝘳𝘢. 𝘕𝘢𝘮𝘶𝘯 𝘣𝘢𝘨𝘪𝘮𝘶, 𝘪𝘵𝘶 𝘮𝘦𝘳𝘶𝘱𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘧𝘢𝘬𝘵𝘢 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘵𝘦𝘳𝘵𝘶𝘯𝘥𝘢. ...