OO6 : bastard

788 186 136
                                    

Yang voment dapet shanbin☝️

Kamu lagi nangis sesegukan di kamarmu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kamu lagi nangis sesegukan di kamarmu. Kamu ngerasa bodoh banget main cemburuan gitu, mana pake nampar Hanbin segala. Kamu takut Hanbin marah banget sampe ngajak putus.

Hal yang paling kamu takutin itu, putus dari Hanbin.

Bisa dibilang kamu itu udah cinta mati banget sama Hanbin, bahkan kamu udah ngecrush-in dia dari zaman putih biru.

Kamu sadar kok, Hanbin itu emang ganteng, famous pula. Cewek mana yang gak terpikat sama pesona dia?

Dan kamu seenaknya nuduh Hanbin sembarangan dan nyakitin perasaan dia. Kamu ngerasa bego banget.

Kamu pun menenggelamkan wajah sembabmu di bantal.








































▪︎▪︎▪︎

Gelak tawa Yuna memenuhi seisi ruangan. Dia seneng soalnya berhasil ngibulin kamu. Apalagi Hanbin, dia ngerasa lega banget karena gak berhasil ketauan dua kali.

" Untung cewek kakak bego ya. Jadinya mudah dikibulin haha. "

Hanbin cuma senyum miring doang.

" Kakak, kapan mutusin pacar kakak? Terus kenapa kakak nyuruh aku pura-pura ngaku jadi sepupu kakak, sih? Kenapa gak langsung aja bilang kalo aku itu pacar kakak? " ujar Yuna panjang lebar.

Yuna udah dibriefing duluan sama Hanbin. Hanbin jaga-jaga aja siapa tau keciduk jadi dia punya alasan.

" Iya, nanti ya? Kakak juga lagi nyari timing yang pas buat mutusin dia. "

Yuna pun hanya menghela napasnya gusar dan segera meletakkan kepalanya di pundak Hanbin. Yuna meluk lengan Hanbin erat seolah tak ingin melepaskannya.

" Kak Hanbin, Yuna sayaaaanggg banget sama kakak. Kakak jangan ninggalin Yuna yaaa. "

" Iya, sayangnya kakak. " Hanbin nyium pipi Yuna terus ngusap kepalanya.

Hanbin tau dan sadar kalau ini salah, tapi mau gimana lagi. Dia ini tipikal cowok yang gampang bosenan. Kalo ditanya dia serius sayang apa engga sama kamu, ya sayang, sayang banget malah. Cuma dia gak bisa ninggalin kebiasaan "senang-senang" nya ini sama banyak cewek.

Sebenernya juga udah dua kali Hanbin bohongin kamu. Yang pertama waktu dia diem-diem jalan sama Hanni. Hanbin beralasan kalau dia ada ekskul, jadi dia batalin rencana jalan sama kamu. Tapi pas kamu bilang Hao yang bakal nganterin kamu, Hanbin marah banget. Dia langsung mau jemput kamu detik itu juga tapi Hanni nahan dia, malah Hanni ikutan ngambek gak mau ditinggal. Makanya, Hanbin beralasan lagi kalau motornya mendadak pecah ban.

Pas udah selesai jalan, Hanbin pun nganterin Hanni balik, tapi dia ngeliat kamu sama Hao lagi "berduaan" menurutnya. Tanpa mikir panjang, dia parkirin motornya agak jauh dan langsung nyamperin kalian berdua dan terjadilah tragedi baku hantam.

brengsek | sung hanbin, zhanghaoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang