OO5 : cousin

732 180 50
                                    


Namanya juga Hao

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Namanya juga Hao. Segamau gimana pun dia, tetep aja dilakuin. Sekarang kamu dan Hao lagi otw balik.

Suasana hatimu juga kurang enak sekarang. Soalnya pacarmu tadi, Hanbin, entah lupa atau gimana dia gak jadi beliin kamu novel. Kayaknya sih emang lupa, soalnya dia buru-buru banget tadi.

Sebenarnya sih kamu gak masalah tapi pas sampai kasir kamu baru inget novelnya harus kamu bayar sendiri yang dimana kamu ngambilnya banyak banget. Otomatis kamu harus mengorbankan uang bulananmu yang lagi sekarat untuk membayar novel-novel tadi.

" Ror. " Hao manggil kamu.

" Apaan sih ror ror. Dikata horor. "

" Mau liat orang goblok gak? "

" Mana? "

" Tuh. " Hao nunjuk spion motornya dan kamu langsung noleh ke arah yang dia tunjuk. Alhasil mukamu lah yang terpampang di sana.

Asem nih anak.

Kamu mukul pundak Hao. Yang dipukul malah ketawa kenceng.

" Lagian lo tuh ya, bucin boleh, bego jangan lah. Udah bego di pelajaran, mau lo embat juga bego di percintaan? "

" Lo kalo gak ngehina gue sehari aja gak afdal kali ya? "

Hao ketawa lagi.

Sebenernya kamu mau misuhin dia, tapi nanti kalo tetiba malah diturunin di tengah jalan kan gak lucu. Mana si oknum Zhanghao ini kalo tega ya tega banget.













Ckiiitttt

Hao mendadak ngerem. Kamu hampir nyungsep ke depan. Untung ada badan Hao yang ngehalangin.

" HEH MODUS YA LO?! " teriak kamu di deket kuping Hao. Kamu gak terima.

Tanpa nanggapin misuhan kamu tadi Hao nunjuk ke satu arah. " Tuh liat, cowok lo. "

" Mana anjir gak ada, gausah main-main ya, Hao. Gak lucu. " Kamu berusaha keras mencarinya tetapi tetap saja tidak terlihat.

" Minus sih mata lo, pake kacamata makanya. Noh! " Hao ngarahin muka kamu buat menghadap ke arah yang dia maksud.

Walaupun mata kamu rabun jauh, tapi jelas banget itu beneran Hanbin tapi sama cewek lain. Kamu langsung nepuk pundak Hao buat nemenin kamu turun. Ngelabrak si Hanbin sama "selingkuhan" nya itu.















PLAKK!

Kamu langsung nampar Hanbin. Cewek di sampingnya ikutan kaget pas liat aksi kamu tadi. Hao yang buntutin kamu dari belakang, langsung ngepalin tangannya, berancang-ancang buat nonjok cowok laknat di depannya.

" Nemenin mama ya, bin? "

" Baru tau gue kalo mama lo kayak gini sekarang. Mama lo oplas dimana sampe beda gitu bentukannya? "

Hanbin yang dari tadi mau ngomong kepotong terus sama kamu.

" Kamu sekarang pake lo-gue ke aku? " tanya Hanbin tenang. Ia memegang kedua pundak kamu, berusaha tenangin emosi kamu sekarang.

" Oke, Rora. Dengerin aku dulu, ini Yuna, dia sepup- "

Sebelum Hanbin nyelesaian penjelasannya, kamu tepis kedua tangannya di pundak kamu. Kamu nahan nangis sekarang.

" Udah, mending kamu lanjutin kencannya, ya? Hao anterin gue pulang cepetan. "

























" Tapi, Kak. "

Langkah kamu terhenti sejenak saat si cewek "selingkuhan" Hanbin tadi buka suara.

" Aku emang sepupunya kak Hanbin. Ini kita emang lagi mau beli jus buat mama kak Hanbin yang lagi sakit sekalian nyari makanan buat nanti malam kok. " Yuna ngelanjutin omongannya lagi dengan muka polos.

" Kakak katanya pacar kak Hanbin, tapi kok gak percayaan sama pacarnya sendiri? "

Sialan, ini bocah.

Hanbin juga ikutan buka suara.

" Jadi sekarang, kamu atau aku yang lagi selingkuh, Ra? Udah berapa kali aku mergokin kamu lagi nge-date sama pacar kedua kamu ini? "

Hanbin bener-bener nekenin kata "pacar kedua".

" Kamu juga udah berapa kali minta maaf sama aku gara-gara ketauan jalan sama dia?!! " lanjut Hanbin lagi dengan suara meninggi.

Mata kamu udah sembab sekarang. Kamu gak tau lagi harus ngapain. Kamu ngerasa malu juga bersalah banget sama Hanbin.





























izin jarang up dulu ya, mau fokus snbt soalnya huhu :(btw di sini ada yang kelas 12 juga?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

izin jarang up dulu ya, mau fokus snbt soalnya huhu :(
btw di sini ada yang kelas 12 juga?

izin jarang up dulu ya, mau fokus snbt soalnya huhu :(btw di sini ada yang kelas 12 juga?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

shanbin bentukannya gudboi gitu, bisa²nya dijadiin cowo redplek di sini😭😭😭

brengsek | sung hanbin, zhanghaoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang