chapter 1

4.5K 244 4
                                    

Digerbang desa konoha,terlihat seorang pemuda berjubah hitam,ia baru saja kembali dari perjalanan panjang nya selama 2 tahun. Ia kembali ke desa karena merindukan mataharinya,orang yang telah menariknya dari kegelapan dan membawanya kepada cahaya.

"Sudah 2 tahun ya,desa ini memang tidak banyak berubah,kira kira bagaimana kabarnya? apa dia merindukanku juga?" batin sasuke

"S-sasuke kun?" merasa namanya dipanggil sasuke pun menoleh
"Oh kau sakura " ucap sasuke dingin.
"Kau sudah kembali? Kapan kau datang?" ucap sakura.ia terkejut orang yang dia cintai sudah kembali.orang yang selalu dia rindukan telah kembali,setelah 2 tahun lamanya pria itu kembali'.

"Hn baru saja" ucap sasuke.ia benar benar malas menghadapi wanita satu ini. Ia selalu menganggu  waktunya. Benar benar merepotkan.

"O-oh begitu, kau ingin kemana? Bagaimana kalau kita pergi berkeliling desa,kau pasti tidak terlalu ingatkan jalan di sekitar desa. Desa ini banyak berubah.bagaimana kau mau?" ucap sakura. Ia benar benar berharap sasuke mau menerima ajakannya.

"Maaf,aku rasa tidak perlu. Aku hanya akan pergi ke gedung hokage,jadi aku rasa tidak perlu." ucap sasuke. Ia benar benar malas dengan wanita ini
" dan lagi aku tidak akan tersesat di desa ku sendiri, hanya karena aku sudah lama tidak pulang" sambungnya.
Ia pun langsung  melenggang pergi meninggalkan  sakura sendiri.

"Dasar dia memang tidak pernah berubah ya, tapi kenapa saat dengan naruto dia berbeda ya?" ucap sakura menatap kepergian sasuke.

Skip Time
Dikantor hokage, sang pemimpin desa daun sedang berkencan dengan kertas-kertas  kesayanganya .
Hatake Kakashi,sang Rokudaime Hokage. Ia menjabat menjadi hokage
tepat setelah perang  berakhir. Ia menggantikan Hokage kelima,Tsunade senju yang turun dari jabatannya

" hahh kapan kertas-kertas  ini habis? Aku ingin melanjutkan bacaan ku yang belum selesai." keluh sang hokage. Ia ingin pergi bersantai sambil membaca buku 'laknat' nya tapi malah harus berkencan dengan kertas" yang tidak ada habisnya ini.

" anda harus menyelesaikan semuanya kakashi-sama.ini tugas anda sebagai hokage."ucap shizune,asisten kakashi.
" berapa kali harus kubilang jangan panggil aku dengan 'sama'. Yah kau memang benar,tapi kenapa kertas ini....

BRAKK

Seseorang  masuk ke dalam kantor hokage dengan gaya masuk yang...
(Silakan kalian lanjutkan sendiri).

"Kakashi aku datang untuk memberi laporan yg kau minta" ucap sang pelaku penendangan pintu kantor hokage. Yang tidak lain tidak bukan adalah uchiha sasuke. Dengan tidak sopannya dia masuk dan melempar gulungan  laporan misinya, untung saja kakashi bisa menangkapnya kalau tidak..

"Astaga sasuke apa tidak bisa kau masuk dengan sopan? Dan lagi kapan kau kembali?" ucap kakashi. Ia sering bingung sendiri dengan tingkah laku muridnya yang satu ini. Ia tidak pernah sopan kepadanya yang notabene nya adalah gurunya. Hahhh
HN
Hanya itu balasan dari sasuke.
Benar'  berbeda saat dengan kesayangannya.

"Kakashi- sensei"
Datang lagi 1 orang yang membuat sang hokage menghela nafasnya.

"Ah kalian memang benar-benar tidak pernah berubah"
" suara ini?! Jangan bilang" batin sasuke. Ia mengenal suara ini.iya tidak salah lagi suara ini

"Kau?!?!"






Maaf ya segini dulu,ini cerita pertama aku jadi maaf kalau cerita nya gak bagus,jelek atau sebagai nya saya masih pemula jadi kalau ada yang salah tolong dikasih tau.🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻

Dan maaf kalau judulnya gk sesuai sama ceritanya.
Oke jangan lupa coment dan vote

Jaa ne

My SunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang