chapter 5

2.4K 190 7
                                    

Setelah ramen pesanan  mereka datang,mereka memakannya dengan khidmat.
Sasuke selalu memerhatikan naruto Bagaimana bibir itu mengunyah ramen? Sasuke memperhatikannya.
Bahkan pipi naruto menggembung lucu saat ramen itu masuk ke dalam mulutnya, Sangat lucu di mata sasuke.
Sesekali sasuke akan membersihkan sudut bibir naruto yang ada sisa kuah ramen sembari memakan ramen nya.
Dan itu semua tidak luput dari pandangan sakura.

"Sasuke-kun memperlakukan naruto dengan begitu lembut. Benar-benar berbeda saat denganku ataupun orang lain. Pasti ada sesuatu diantara mereka. Tapi kenapa aku tidak mengetahui nya?" batin sakura
Ia yakin kedua sahabat nya ini pasti menyembunyikan sesuatu dari nya.

Mereka pun telah selesai makan.

"Ahh ichiraku ramen memang yang terbaik. Arigatou na paman" ucap naruto
"Sama sama naruto kau memang selalu semangat jika tentang ramen. Kau memang tidak pernah berubah ya" ucap paman Teuchi
Naruto memang tidak pernah berubah dari dia kecil hingga sekarang. Teuchi juga merupakan salah satu orang yang tau perjuangan naruto dari dia yang selalu di jauhi warga desa dan dianggap sebagai monster kini berubah menjadi pahlawan dunia shinobi yang disegani oleh semua orang.

Tidak mudah bagi naruto untuk bisa sampai dititik ini,tapi ia tidak sombong sama sekali ia tetap menjadi naruto yang dulu meski statusnya berubah.

"Iya dia memang tidak pernah berubah masih menjadi dobe sampai sekarang" ucap sasuke menambahkan perkataan Teuchi
"Apa maksudmu Teme? Aku tidak dobe tau jadi berhenti menyebutku dobe teme" ucap naruto sambil mengembungkan pipinya.

Ia tidak pernah terima jika sasuke menyebutnya dobe.
"Baiklah baiklah kau tidak dobe tapi usoratankachi Iya kan?" ucap sasuke dengan senyuman tidak lebih tepatnya seringai mengejek.
Naruto langsung kesal dengan kekasih nya ini.
"Teme berhenti menggoda ku" ia tahu sasuke sedang menggoda nya.terbukti dari sasuke yang menyeringai kearah nya. Benar-benar menyebalkan.

"Baiklah maaf kan aku hm" ucap sasuke. Naruto tidak menjawab ia masih kesal dengan pantat ayam satu ini.

"Hahaha kalian berdua juga tidak berubah ya masih saja suka bertengkar." ucap Teuchi sambil tertawa
"Ayo kita pergi dobe tenang  aku yang akan bayar sebagai permintaan maaf bagaimana?" ucap sasuke
Ia harus membujuk kekasih nya ini kalau tidak bisa gawat nanti.
Bisa bisa pusakanya terbangun karena ekspresi kesal naruto yang kelewat menggemaskan.🗿🗿

Naruto yang mendengarnya langsung antusias.
"Benarkah suke? Ku memang yang terbaik" ucapnya ia paling seumangat jika ada yang membayar mangkuk ramennya.
Sasuke hanya menghela nafas dan mengangguk. Ia kadang bingung sendiri dengan tingkah kekasih manisnya.

'Tapi tak apa daripada aku memakannya karena ia terus terusan kesal itu akan jadi gawat nantinya'.
Batin sasuke
Kasihan sekali kau sasuke 🗿

Sakura hanya diam memperhatikan mereka.

Setelah mereka selesai membayar mereka pun pergi melanjutkan kencan mereka tapi tidak bisa disebut kencan karena ada penggangu.

'Aku rasa sudah waktunya aku mengatakan tentang perasaan ku pada sasuke-kun' batin sakura.

"Ano sasuke-kun" ucap sakura

Mereka pun berhenti
"Ada apa sakura-chan?" ucap naruto.
" Sasuke-kun bisa kita bicara berdua saja? Ada yang ingin ku bicara kan dengan mu ini penting"ucap sakura.
"Kenapa harus berdua? Apa sepenting itu sampai harus dibicarakan sekarang?" ucap sasuke datar
'Wanita ini menganggu  saja' batin sasuke
Ia ingin pergi kencan dengan sang kekasih tapi malah diganggu dengan setan  pink ini. Merepotkan saja.

"Iya ini sangat penting. Aku mohon " ucap sakura dengan tatapan memelas berharap sasuke menyetujuinya.

"Suke kau pergilah aku rasa yang ingin dibicarakan sakura-chan sangat penting" ucap naruto.
Sasuke mengajak naruto sedikit menjauh dari sakura.

"Apa maksudmu dobe? Aku kan ingin pergi kencan dengan mu kenapa kau malah mengizinkan nya?" ucap sasuke sedikit berbisik.
"Tidak apa apa suke hanya kali ini saja. Aku akan mengintip kalian oke?" bujuk naruto dengan lembut.
Sasuke hanya menghela nafas setelah itu mengangguk. Ia tidak mungkin menolak permintaan naruto
apa lagi dengan suara yang sangat lembut. Tidak mungkin dia tolak.
"Baiklah sakura kau pergi lah keatas patung hokage aku akan segera kesana" ucap sasuke
Sakura yang mendengarnya langsung jackpot. Ia senang bukan main  sasuke menerima permintaan nya.

"Baiklah aku akan menunggumu sasuke-kun. Arigato" ucap nya lalu ia pergi ketempat yang sasuke minta.

"Ingat dobe kau harus mengintip dan mendengar apa yang kami bicara akan mengerti?" ucap sasuke
"Aku mengerti suke ayo kita pergi" ucap naruto
Mereka pun pergi menyusul sakura.

Skiptime
Setelah sampai diatas patung hokage sasuke dan sakura berbicara berdua
sedangkan naruto bersembunyi tidak terlalu jauh tapi masih bisa mendengar apa yang mereka bicara kan.

'Memang nya apa ya yang ingin sakura-chan bicara kan dengan sasuke? Apa sepenting itu sampai aku tidak boleh tau?' batin naruto
Ia penasaran  apa yang ingin sakura bicara kan dengan sasuke

"Jadi apa yang ingin kau katakan?" ucap sasuke.

Sakura cukup gugup untuk mengatakan  perasaannya kepada sasuke. Ia sudah memendam semuanya selama ini tapi,hari ini ia akan mengatakan semuanya kepada sasuke.

"Aku tau selama ini aku selalu mengatakan nya pada mau tapi tolong kali ini jawab dengan benar.
Sasuke-kun selama ini aku selalu menunggumu aku berlatih bersama Tsunade-sama untuk menjadi lebih kuat agar bisa membawa mu pulang. Tapi aku selalu gagal." ucap sakura.
Sasuke hanya mendengar kan tidak bermaksud menyela.begitu pun naruto ia juga mendengar kan dari jauh.

"Aku selalu berjuang untuk mu. Bahkan saat kelima desa memutuskan untuk membunuhmu aku mencegah semua orang untuk membunuhmu. Termasuk naruto aku menahanya agar tidak membunuhmu. Hanya aku yang berada dipihakmu. Aku mohon tolong jawab dengan jelas kali ini.
Aku mencintai mu sasuke-kun" jelas sakura.

Naruto yang mendengar perkataan sakura dari jauh merasa sakit hati karena saat itu ia tidak berniat untuk membunuh sasuke. Ia tidak pernah memiliki niat untuk membunuh sasuke orang yang dia cintai.
Malah dia yang menahan semua orang untuk membunuh sasuke
ia bahkan memohon pada raikage ditengah dinginnya salju.

"Aku tidak mencintaimu sakura"

"Huh??"







Oke guys kali ini lebih panjang  dibandingkan sebelumnya.

Makasih ya yang sudah ngasih vote sama komen
Jaa nee.

My SunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang