Hai Hai minna~~
Udah lama banget aku gk ketemu kalian sekarang juga aku juga gk update update lagi cerita aku ini.
Ada banyak banget alasan kenapa aku gk update cerita ini. Kapan sih terakhir kali aku update cerita? Entah lah aku juga dh lupa.
Jadi gini aku lagi punya banyak banget masalah di keluarga aku sampe aku gk kepikiran buat lanjutin cerita ini. Terus ide aku tuh dah bener bener hilang entah kemana setiap aku mau nulis chapter baru ide nya tuh langsung ngilang heran aku sama otak ini.
Tadi nya aku mikir buat gk usah ngelanjutin cerita ini tapi setelah liat masih banyak yang nge vote dan komen tentang my sun aku jadi pengen lanjutin My Sun lagi gk mungkin dong aku ngecewain orang-orang yg masih setia sama ini cerita.
Tapi aku juga liat banyak yg gk setuju sama karakter yg pengen ngerebut naru-chan dari sasuke. Jadi aku mutusin buat ngerombak keseluruhan cerita ini aku revisi ulang.
Oh ya alasan aku gk lanjutin ini cerita juga karena aku lagi oleng ke mereka ini.
Ada yg tahu gk mereka siapa? Aku lagi suka banget sama mereka berdua. Hua cheng sama Xie lian dari novel heaven official blessing. Ceritanya tuh bener bener bikin mleyot,gregetan,sedih,ngakak brutal pokoknya banyak deh. Entah udh berapa kali aku baca novel nya tapi gk pernah bosen. Seru banget asli.
Terus aku juga lagi suka sama penyanyi jepang namanya ADO. Suara enak banget apalagi klo dia lagi teriak teriak beuh parah banget....
Eh kenapa malah jadi ngebahas itu??
Udah deh pokoknya itu aja aku mutusin buat bikin ulang cerita ini dan mungkin ada yg bisa ngasih saran tentang cerita ini harus gimana? Atau siapa karakter yg cocok buat ngerebut naru-chan dari sasuke? Atau enaknya sakura itu harus diapain? Atau cerita ini harus sad ending atau happy ending?
Oke udh itu aja aku mau lanjutin baca novel hua hua sama lian lian
Oke jaa na minna~~ 😁
Bonus pict
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sun
Randomsetelah perang dunia shinobi berakhir sasuke kembali ke desa konoha.Ia sudah melupakan dendam dan ambisinya dan lebih memilih kembali kepada kekasihnya,orang yang dicintai. "aku akan selalu bersamamu sampai kapan pun bahkan jika kita reinkarnasi se...