chapter 6

2.2K 191 10
                                    

"Maaf sakura tapi aku tidak mencintai mau"
"Huh??"
.
.
.
.
.
.
.

Sakura hanya bisa tercengang mendengarnya perkataan sasuke.
Ia benar benar merasa kecewa,sakit hati saat sasuke menolak nya.

"T-tapi kenapa sasuke-kun? Aku mencintaimu sangat mencintaimu.
Dari dulu sampai sekarang perasaanku tidak pernah berubah.
Kenapa kau menolak ku?"ucap sakura dengan suara bergetar menahan tangis. Bahkan mata nya sudah berkaca kaca.

'Dari awal aku sudah tau dia pasti akan membahas ini. Huh wanita ini memang benar-benar merepotkan. Tau begini lebih baik aku menolak nya tadi.'batin sasuke.
Lebih baik ia tolak tadi  dan pergi kencan dengan sang kesayangan.

" kau tidak perlu bertanya sakura karena kau sudah tau jawaban nya.
Aku tidak mencintaimu."ucap sasuke datar.

Sakura yang mendengarnya benar-benar terkejut.
"Tapi tidak bisa kah kau mencintaiku dan menerima ku? Atau ada orang lain yang kau cintai?" ucap sakura.
Ia tidak bisa membayangkan jika sasuke mencintai orang lain. Dan memiliki orang yang dia sukai.

"Ada. Aku sangat mencintainya.
Dia adalah cinta pertama dan terakhir ku. Aku hanya mencintai nya. Dia matahariku, nafasku,jiwaku.
Jadi aku tidak bisa hidup tanpa nya.didalam hati ku hanya ada dia. Dia juga sudah menarik ku dari kegelapan. Dia adalah cahayaku. Jadi aku tidak akan pernah meninggalkan nya sampai kapanpun." jelas sasuke.
Ia mengucapkannya dengan tulus.
Ia tidak akan pernah meninggalkan naruto untuk kedua kalian ya.

Naruto yang mendengarnya dari jauh merasa senang. Ia bersyukur memiliki sasuke sebagai kekasih nya.
'Aku juga mencintaimu suke' batin naruto sambil tersenyum.

"Si-siapa orang nya sasuke-kun?" ucap sakura. Ia benar benar penasaran siapa orang yang berani merebut cinta nya.

"Orang yang menjadi matahariku adalah orang yang telah menyelamatkan ku dia adalah uzumaki naruto. Rivalku sekaligus kekasih ku." ucap sasuke dengan jelas.
Ia mengatakannya dengan sangat jelas membuat sakura benar-benar terkejut.
Tidak menyangka orang yang menjadi kekasihnya adalah naruto,sahabatnya sendiri.

"Tapi kenapa naruto? Dia adalah rivalmu dia juga laki laki sama seperti mu. Tapi kenapa dia malah menjadi kekasihmu? Itu tidak mungkin" ucap sakura. Ia tidak percaya dengan kenyataan yang baru saja dia dengar.
Sasuke orang yang dia cinta ternyata mencintai orang lain dia adalah sahabatnya sendiri. Terlebih lagi naruto adalah laki laki sama seperti sasuke. Meski di konoha sudah melegalkan hubungan seperti itu jadi itu bukan lah hal asing. Tapi tetap saja ia tidak terima.

"Itu benar sakura-chan sasuke dan aku sudah menjadi sepasang kekasih." ucap naruto yang tiba tiba datang dari persembunyiannya.

Sakura terkejut dengan kedatangan naruto. Kalau sasuke sih biasa biasa saja.

"Naruto apa yang kau lakukan disini?
Kau... Sejak tadi kau mendengar  pembicaraan kami?" ucap sakura.

"Iya sejak tadi aku mendengar nya. Sasuke yang menyuruhku untuk datang dan mendengar pembicaraan kalian. Maaf kan aku sakura-chan aku berbohong padamu selama ini. Aku tidak memberitahumu. Kalau aku juga mencintai sasuke. Aku minta  maaf." ucap naruto. Ia sebenarnya merasa bersalah karena tidak memberitahu  sahabatnya. Ia tahu kalau sakura sangat mencintai sasuke,tapi ia juga sangat mencintai sasuke dan sekarang ia telah menjadi kekasih nya. Jadi ia merasa sangat bersalah.

"Kalau kau ingin aku memaafkan mu kau harus meninggalkan sasuke-kun" ucap sakura. Ia tidak bisa membiarkan naruto bersama dengan sasuke orang yang dia cintai.

Naruto dan Sasuke yang mendengar itu langsung terkejut.
"A-apa maksudmu sakura-chan? Aku tidak mungkin meninggalkan sasuke." ucap naruto. Ia tidak mungkin meninggalkan sasuke,sasuke adalah kekasih nya. Ia sangat mencintainya.
"Naruto tidak akan pernah meninggalkan ku sakura. Jangan harap dia akan pergi dari ku." ucap sasuke. Ia tidak mungkin berpisah dengan sang dobe kesayangan.

"Tapi sasuke-kun dia laki laki sama seperti mu. Kau tidak bisa menjadikan nya kekasih mu.ia tidak pantas menjadi kekasih mu sasuke-kun." ucap sakura. Ia masih tidak terima jika sasuke menjadikan naruto sebagai kekasih nya.
"Dan lagi sejak kapan kau menyukai nya? Aku yang selalu berjuang untuk mu sasuke-kun bukan dia" ucap nya lagi.
Sepertinya ia tidak sadar diri.

"Aku mencintainya sejak kita masih di akademi. Dan aku menyadarinya saat kita satu tim. Tapi aku dikalahkan oleh egoku dan aku meninggalkan nya. Dan kau salah sakura,naruto lah yang selalu berjuang untuk ku bukan kau. Bukankah kau yang menyuruh naruto untuk berjanji agar membawaku kembali? Dan kau bilangan kau berjuang untukku ? Justru kau adalah penganggu sakura" ucap sasuke sambil merangkul pinggang naruto.

"Naruto bahkan memohon pada raikage di tengah dinginnya salju. Ia menunduk kan kepalanya  pada raikage untuk melindungi ku. Kau tidak bisa berbuat apa apa sakura. Dan kau salah naruto tidak pernah memiliki niat untuk membunuh ku tapi aku yang ingin membunuh ku. Tapi gagal untung saat itu naruto datang jika tidak kau mungkin sudah tidak ada. Hanya aku yang boleh menentukan siapa yang berhak menjadi kekasih ku. Jadi kau jangan pernah mengangguk hubungan ku dengan naruto." jelasnya panjang  lebar.

Sasuke pun membawa naruto pergi dari sana tapi belum jauh mereka berjalan sakura sudah melempar kunai nya ke arah naruto. Untung saja sasuke mengahadang nya.

"Dia hanya lah lagi lagi bodoh berwajah menjijikkan sasuke-kun. Kau tidak bisa bersanding dengan nya. Dia tidak punya orang tua sejak lahir. Dia juga dijauhi penduduk desa. Dia tidak pantas denganmu sasuke-kun." ucap sakura.

Naruto yang mendengarnya merasa sedih ia bahkan menitikkan air mata nya. Sasuke yang melihat itu langsung marah ia bahkan mengaktifkan mata mangekyou sharingannya.

"Jangan pernah menghinanya sakura"










Oke guys cuma segini dulu maaf kalau mengecewakan ya.

Oh ya tolong kasih komentar buat sakura si setan pink ya.

Jangan lupa vote dan komen 

Jaa nee

My SunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang