'Jangan pernah menghinanya sakura'
.
.
.
.
.Sasuke mengatakannya dengan penuh penekanan. Bahkan aura membunuh menguar dari tubuhnya.
Jika tidak ada naruto mungkin sudah ada bekas luka ditubuh sakura.Sakura yang mendengar perkataan sasuke yang penuh penekanan langsung ciut nyalinya. Ia bisa merasakan aura membunuh dari sasuke.
'Sampai seperti itu sasuke-kun membela naruto tapi tidak dia hanya milikku' batin sakura.
Naruto yang berada disebelah sasuke mencoba untuk menenangkan kekasih nya itu. Bisa gawat kalau tiba tiba sasuke membangkitkan susano'o nya didalam desa.
"Kalau kau lupa dulu warga desa juga memandangku dengan sebelah mata.
Aku dan naruto sama sama tidak dianggap. Jadi jangan pernah menghina naruto." ucap sasuke."Aku tau itu sasuke-kun, tapi akulah yang selalu berjuang untuk mu. Aku lah yang menghalangi semua orang untuk tidak membunuh mu. Hanya aku yang berada dipihak mu saat semua orang menjauhimu. Hanya aku sasuke-kun. Tapi kenapa kau malah memilih laki laki bodoh dan tidak berguna ini" ucap sakura dengan nada tinggi. Hal itu membuat naruto sakit hati dan sasuke marah.
"Jangan seenaknya bicara manusia" ucap kurama
"Kurama apa maksudmu?" ucap naruto. Ia terkejut karena tiba tiba kurama berbicara dari dalam tubuhnya.
"Tukar tempat naruto aku harus memberi tahu sedikit hal pada manusia satu ini. Dia juga harus bertanggung jawab karena telah menganggu tidur ku" ucap kurama.
Naruto hanya bisa menurut ia tidak bisa membantah kurama jika dalam kondisi seperti ini. Ia tahu kalau rubah satu ini paling tidak suka tidur nya diganggu.
Naruto menutup matanya dan bertukar tempat dengan kuramasaat ia membuka mata, matanya berubah menjadi vertikal dan berwarna merah pekat."Oi gaki jangan asal bicara kau" ucap kurama.
Sasuke maupun sakura yang mendengarnya langsung terkejut.
"Tadi kau bilang saat semua orang ingin membunuh sasuke kau berniat menghentikan semua orang? Bukankah itu adalah naruto? Hanya naruto lah yang tidak berniat membunuh bocah uchiha itu. Bukankah kau yang ingin membunuhnya? Tapi kau tidak bisa karena apa karena kau lemah. Kau adalah wanita lemah haruno. Naruto selalu menanggung semuanya . ia menanggung bebannya sebagai jinchuriki. Ia telah hidup keras selama bertahun tahun. Kau tidak pernah tau arti hidup tanpa orang tua. Kau juga tidak tahu bagaimana rasanya di benci oleh semua orang di desa. Jika naruto mau ia bisa saja membalaskan dendamnya pada desa ini. Tapi apa yang dia lakukan? Ia salah melindungi desa ini. Bertarung untuk desa ini. Ia bukan hanya menyelamatkan desa ini. Dan bukan hanya desa ini tapi juga dunia shinobi. Kau itu seharusnya bersyukur karena kau sudah berkali kali diselamatkan olehnya. Jika bukan karena nya kau tidak akan pernah bisa menikmati dunia yang damai. Berhenti mengejar bocah uchiha itu dan pergi mundur secara teratur. Kau tahu kau mengangguk tidur ku." jelas kurama. Ia benar benar kesal dengan manusia pink satu ini. Selain karena dia menganggu tidur nyenyak nya,ia juga sudah menghina manusia favoritnya. Baginya selain rikudou sennin hanya naruto manusia yang memperlakukan para bijuu dengan berbeda.
Jadi ia tidak terima jika ada yang berani menghina manusia favoritnya.Sakura yang mendapat ancaman dari bijuu terkuat langsung ketakutan. Terbukti dari bahu dan kakinya yang bergetar.
"Dan perlu kau ingat naruto adalah jinchuriki kesayangan ku. Dia juga manusia favorit para bijuu jika ada yang berani menyakitinya maka kalian harus berurusan dengan kami para bijuu. Camkan itu baik baik" ucap kurama.
Ia pun bertukar tempat lagi dengan naruto. Mata naruto pun berubah menjadi seperti biasanya saphire.Sasuke yang melihat naruto sudah kembali langsung menghampirinya.
"Kau tidak apa apa dobe?" ucap sasuke sambil membawa naruto ke dalam pelukannya.
"Aku tidak apa apa teme." ucap naruto dengan senyumannya.
"Sakura kau sudah mendengarnya kan apa yang dikatakan kurama tadi?. Kau bukan hanya akan berurusan dengan para bijuu tapi juga dengan ku. Jadi lebih baik kau jangan pernah mendekatiku ataupun naruto." setelah mengatakan itu sasuke pun pergi dengan naruto meninggalkan sakura yang masih ketakutan.
"Aku tidak akan pernah membiarkan sasuke-kun dimiliki orang lain. Sasuke-kun hanya miliki ku. Aku akan menyingkirkanmu naruto. Lihat saja nanti"
Tbc guysss
Gimana chapter ini memuaskan gak?
Maaf banget karena telat update 😅
mood aku lagi males aja mau update.
oke jangan lupa vote dan komen ye.pai pai pai~~~
Jaa nee
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sun
Randomsetelah perang dunia shinobi berakhir sasuke kembali ke desa konoha.Ia sudah melupakan dendam dan ambisinya dan lebih memilih kembali kepada kekasihnya,orang yang dicintai. "aku akan selalu bersamamu sampai kapan pun bahkan jika kita reinkarnasi se...