chapter 9

2K 148 18
                                    

'Mana mungkin aku bisa menolak nya apa lagi dengan mata manisnya itu. Tak apa asal dia senang.'
.
.
.
..
.
.

Di suatu tempat yang jauh disana ada seseorang yang sedang menikmati semilir angin yang menerpa wajah nya dengan  sebuah foto di tangan nya.

"Kau sangat cantik sayang. Aku tidak sabar ingin melihat mu mendesah di bawah ku. Kau pasti akan menjadi istriku uzumaki Naruto."

.
.
.
.
.
.
.

Saat ini di konoha tim rockie 12 sedang berkumpul di kedai yakiniku.
Ini merupakan hal yang langka  karena uchiha sasuke ikut hadir dalam perkumpulan ini. Kecuali satu orang yang tidak hadir. Kalian pasti tau siapa....

"Tidak biasanya ya sasuke ikut hadir dia ini" ucap kiba.baginya ini sesuatu yang langkah

"Kau benar biasanya kan sasuke tidak suka hal seperti ini " ucap ino  menimpali.

"Karena ini permintaan kekasih nya jadi sudah pasti harus dituruti iya kan
Sasuke?" ucap sai dengan senyuman
Entah senyuman apa.

"Hn" hanya itu jawaban yang dilontarkan sasuke. Ia benar-benar dingin  berbeda jika itu dengan kekasih manis nya.
Sebenarnya ia tidak ingin datang tapi karena kekasih nya yang minta  jadi ia tidak bisa menolak. BUCIN

Naruto mencoba mengambil daging yang sudah matang tapi langsung dihentikan sasuke. Naruto menatap sasuke dengan pandangan 'ada apa?'.

Sasuke tidak menjawab ia malah  meniup daging itu lalu menyuapi naruto. Naruto tidak membuka mulutnya ia masih bingung dengan tindakan sasuke.
Sasuke yang mengerti kekasih nya kebingungan langsung menjelaskan nya.

"Ini panas kalau kau langsung memasukkannya langsung kedalam  mulutmu nanti mulutmu kepanasan.
Ayo buka mulutmu" ucap sasuke sambil menyodorkan daging kemulut naruto.

Dan naruto pun langsung memakannya dengan pipi yang memerah. Karena secara tidak langsung ia berciuman dengan sasuke karena sumpit itu adalah sumpit sasuke.

"Kyaa kalian romantis sekali aku jadi iri" ucap ino
Ia tidak menyangka uchiha sasuke yang terkenal dingin  bisa bersikap romantis.

"Iya naruto kau benar benar beruntung memiliki kekasih seperti sasuke." ucap ten  ten

"Lihat naruto wajah  mu memerah hahahahahahah" ucap kiba

"Urusai yö kiba aku tidak memerah" ucap naruto
Ia mengatakan  jika ia tidak memerah tapi jelas sekali jika wajah nya memerah sama seperti buah  kesukaan kekasih nya.

Teman temannya  yang lain hanya tertawa karena melihat wajah naruto yang semakin memerah.
Sedangkan sasuke hanya tersenyum tipis. Sangat tipis hingga tidak ada yang tau kalau ia sedang tersenyum.

"Oh ya dimana sakura-san ya? aku tidak melihat nya" ucap rock lee
Seketika suasana menjadi hening.

"Benar juga aku tidak melihatnya biasanya kalau ada sasuke dia pasti datang." ucap kiba

"Tadi aku melihat nya. Aku juga mengajaknya untuk datang kemari. Tapi sakura-chan malah  menolak nya." ucap hinata.
Ia memang bertemu dengan sakura diperjalanan tadi. Ia juga mengajaknya untuk datang tapi malah di tolak.

"Benar kah hinata? Kenapa dia malah menolak ajakan mu? Dia pasti akan datang dia tidak pernah menolak jika kita ajak  untuk berkumpul. Apa lagi ada sasuke-kun dia pasti akan datang. Aneh sekali" ucap ino.
Ia tahu sifat sahabat nya itu karena ia dan sakura sudah menjadi sahabat sejak kecil. Jadi ia tahu apa pun tentang sakura.

Naruto hanya diam menundukkan kepala nya. Ia merasa bersalah atas kejadian  tadi. Sasuke yang melihat kekasih nya menunduk hanya mengelus punggung naruto.
Ia tahu jika kekasih nya ini sedang sedih dan memikirkan kejadian tadi.

Shikamaru yang melihat hal itu merasa janggal.
"Apa kau tahu sesuatu naruto?
Apa ini ada hubungan nya dengan kau menjalin hubungan dengan sasuke?" tanya shikamaru.
Ia tahu ada yang tidak beres disini.

Naruto yang dilontarkan pertanyaan seperti itu terkejut.
"Apa maksud mu?" bukan nya naruto malah sasuke yang bicara dan ia malah bertanya apa maksud nya.

"Yah aku hanya bertanya saja. Kita semua tahu bahwa sakura sangat mencintaimu sasuke sejak kita semua masih genin sampai sekarang. Jadi mungkin dia tidak terima kalau lelaki yang dia cintai malah mencintai orang lain. Meski merepotkan tapi kami butuh penjelasan. Jadi bisa kalian jelas kan?" jelas shikamaru
Sebenarnya ia tidak terlalu peduli karena baginya itu merepotkan tapi ia tetap penasaran.

Sasuke melirik naruto ia membiarkan naruto sendiri yang menjelaskan. Ia hanya akan bicara jika kekasih nya ini tidak bisa melanjutkan kata-katanya.

Naruto pun menceritakan kejadian di atas patung hokage tadi.
.
.
.

"Oh jadi begitu. Sakura tidak terima sasuke-kun menjadi kekasihmu." ucap Ino
Setelah naruto selesai menceritakan kejadian tadi.

"Uhm aku jadi merasa bersalah. Apa tidak apa aku menjadi kekasih Sasuke? Aku tidak mau Sasuke dengan orang lain tapi aku juga tidak bisa merusak persahabatan ku dengan sakura-chan." ucap naruto dengan menunduk dan memainkan ujung bajunya.

"Kan tadi aku sudah mengatakan nya dobe. Sesekali kau harus bisa bersikap egois" ucap Sasuke setelah menarik nafas panjang.
Kekasih nya ini terlalu baik ia bahkan tidak bisa bersikap egois meski hanya sekali.

"Apa yang Sasuke ada benar nya naruto sesekali kau harus bersikap egois. Yah aku tahu itu bukan sifat mu. Tapi itu adalah sifat asli manusia naruto kau harus bisa jika tidak mau kerepotan. Karena bukan kah akan merepotkan kalau Sasuke menjadi milik orang lain. Kau sendiri yang tidak Sasuke di ambil orang lain jadi bersikap lah egois. Meski merepotkan ini demi kebaikan  mu juga." jelas shikamaru.
Ia memang tidak terlalu mengerti tentang hubungan pasangan seperti ini karena baginya itu merepotkan.tapi ia mengatakan nya seolah  dia sudah ahlinya.

"Shikamaru ada benarnya  naruto.
Sakura tidak akan menyerah untuk merebut sasuke-kun jadi kau harus mempertahankan nya." ucap ino.

"Kalian benar arigato minna" ucap naruto dengan senyuman manis nya.
Sasuke yang melihat naruto tersenyum manis ke semua orang jadi cemburu.

"Ayo kita pulang dobe" ucap sasuke lalu menarik tangan naruto untuk keluar dan pergi dari sana.
Ia tidak suka melihat naruto tersenyum manis kepada orang lain selain dirinya.

'Dasar uchiha dengan keposesifannya'









Oke guys aku update lagi ni.
Sebenarnya chapter ini gak terencana maksud nya gak sesuai sama apa yang udh aku tulis tapi gak apa apa deh .

Oh ya kalo ada yang bisa nebak  siapa orang yang ada di paling awal?
Kalo ada minimal 10 orang yang bisa jawab aku bakal  update lagi

Oke jangan lupa vote dan komen yak
Jangan baca doang:v

Jaa nee 😁

My SunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang