chapter 2

3.4K 230 1
                                    

Uzumaki Naruto ia tidak menyangka kedatanganya hari ini ke kantor hokage membuatnya bertemu dengan orang yang sudah lama ia rindukan.
Orang yang selalu ada didalam pikiran nya,dihatinya.
Orang yang selalu dia impikan setiap malam.
Pemuda yang menjadi kekasihnya ini sekarang ada dihadapannya.

"S-sasuke kapan kau kembali?" ucap Naruto dengan ekspresi terkejutnya.
Ia masih tidak percaya sasuke sudah kembali. Ia berjalan kearah sasuke,pria ini menjadi lebih tinggi dari nya.

"Tadaima naru" ucap sasuke.
Ia juga sangat merindukan pemuda manis di depannya ini.
"O-okaeri suke" Naruto masih belum percaya sasuke sudah kembali.

Sasuke tidak percaya kekasihnya ini benar-benar berbeda dengan terakhir kali ia lihat. Penampilannya jauh berbeda dengan yang dulu.
Ia berjalan mendekati kekasihnya lalu ia langsung merengkuh tubuh ramping kekasihnya dan langsung dibalas oleh Naruto.
Mereka lupa kalau sekarang mereka sedang di ruangan penting.

"Aku merindukanmu naru,aku sangat merindukan mu" ucap sasuke.ia memeluk naruto dengan erat.
Ia membenamkan hidung mancung nya di surai pirang kesukaannya.
Meresapi aroma citrus dari tubuh naruto.aroma yang menjadi favoritnya.

"Aku juga merindukanmu suke kenapa kau tidak memberi tahu ku kalau ingin kembali? Seharusnya kau memberi tahu ku suke" ucap naruto sambil menduselkan kepalanya di dada sasuke.terlihat menggemaskan dimata sasuke.
"Maaf aku tidak memberi tahu mu naru,aku hanya ingin membuat kejutan untukmu dan lihat hasilnya kau terkejut kan?" ucap sasuke
Naruto hanya menanggapi nya dengan cengiran khas nya.

Mereka terus berpelukan tanpa memedulikan dunia sekitar nya.

'Hahh mereka memang remaja yang dimabuk cinta' batin kakashi
Ini lah nasib para jomblo.
Poor kakashi.

"Ano na futari tomo maaf kalau aku menggangu kalian tapi ini kantor hokage bukan tempat untuk bermesraan jadi tolong hentikan ya" ucap kakashi. Ia kesal dengan kedua mantan muridnya ini tidak tau tempat jika ingin berbagi rindu.

Sasuke dan naruto yang mendengar itu langsung melepaskan pelukan mereka. Sebenarnya sasuke tidak mau melepaskan pelukan nya tapi ia cukup sadar diri kalau ini bukan tempat yang cocok untuk nya berduaan dengan naruto.
Kalau sasuke merasa kesal berbeda dengan naruto ia sudah berwajah merah padam.

"Kau menggangu kakashi" ucap sasuke dingin. Ia memang tidak pernah sopan dengan siapa pun.

"Oke maaf kan aku tapi ini bukan tempat yang pas kalau kalian ingin melepas rindu.ingat ini kantor hokage " ucap kakashi.
Ia heran dengan sasuke muridnya ini memang tidak punya sopan santun pada siapa pun. Yah memang itu sifat alami uchiha.

"Kalau begitu kami pergi dulu kakashi sensei" ucap naruto.ia melupakan tujuannya datang kemari.
"Baiklah tapi ada apa kau datang kemari naruto?" ucap kakashi
"Oh itu tidak jadi aku hanya ingin menanyakan misiku selanjutnya tapi tidak jadi. ayo suke kita pergi" ucap naruto sambil menarik tangan sasuke. Mereka pun pergi meninggalkan kantor hokage.

"Hahh mereka memang selalu membuat ku pusing" ucap kakashi.
"Tapi tidak disangka ya kakashi sama kalau mereka sekarang adalah sepasang kekasih. Meski tidak banyak yang tau,bahkan sakura rekan se tim mereka saja tidak tau." ucap shizune yang sedari tadi diam.
"Kau benar 2 orang rival yang saling bermusuhan kini menjadi sepasang kekasih yang saling mencintai.
Benar benar aneh. Tapi aku hanya berharap yang terbaik untuk mereka".








Segini dulu ide yang aku dapet kalau gk memuaskan maaf ya.
Soalnya aku masih pemula.
Oh iya,terima kasih buat yang udh vote dan kasih saran. Nanti kalau ada waktu aku akan update lagi.
bye bye😁

My SunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang