chapter 13

1.4K 109 21
                                    

Di sebuah ruangan yang tertutup  seorang pria sedang duduk di atas kursi sambil memerhatikan foto ditangannya.

"Kau memang cantik sayang. Tidak kusangka laki  laki bisa secantik dan semanis dirimu. Kau berhasil membuat ku jatuh cinta uzumaki Naruto." ucapnya sambil menyunggingkan seringainya.

Tok Tok Tok

Tiba tiba terdengar ketukan dari pintu. Setelah pria itu mengucapkan kata 'masuk' muncullah seseorang dari sana.

"Apa anda memanggil ku tuan?" ucap nya.

"Iya aku ingin kau menulis surat untuk rokudaime hokage. Isi surat itu adalah tentang perjodohan ku dengan salah satu muridnya" ucap pria misterius itu sambil memutar kursi nya.

"Perjodohan anda dengan siapa tuan?" ucap sang pelayan
(Sebut aja gitu ya)

"Tenbergetar
dengan kesayangan ku. Kalian menyebutnya dengan pahlawan dunia shinobi uzumaki Naruto" ucap pria misterius itu dengan seringai diwajah tua  nya.

Sang pelayan terbelalak kaget dengan perkataan sang majikan. Siapa yang tidak mengenal pemuda yang baru saja disebutkannya. Uzumaki Naruto adalah pahlawan yang telah membawa perdamaian antara lima desa besar.

"Apa anda serius tuan? Maksud saya uzumaki Naruto adalah shinobi konoha dan yang saya dengar  ia sedang menjalin hubungan dengan seorang pria" jelas sang pelayan.

Pria misterius itu yang mendengarnya langsung marah ia melempar apa saja yang ada dihadapannya. Bahkan meja dihadapan nya pun ia banting hingga terbelah dua. Sungguh malang nasib meja itu.

"Apa katamu? Kenapa kau tidak memberi tahu ku soalnya itu? Dengan siapa dia menjalin hubungan?" ucap si pria itu dengan penuh amarah membuat sang pelayan ketakutan terbukti dari bahunya yang bergetar.

"Maaf kan saya tuan. Tapi saya mendengar hal itu dari mata mata kita dikonoha dan uzumaki Naruto menjalin hubungan dengan uchiha sasuke tuan" ucap si pelayan ia benar-benar ketakutan saat ini.

"Uchiha Sasuke katamu? Ternyata bocah uchiha itu bukankah dia sedang pergi berkelana?" ucap sang pria itu.

Ia tidak percaya ternyata ia kalah  start dengan bocah uchiha itu.

"Iya tuan dan dia sudah kembali dari berkelana nya kemarin tuan" ucap pelayan itu.

"Aku tidak peduli aku tetap ingin kau menulis surat itu dan mengirimnya pada rokudaime.cepat!!" setelah mengatakan hal itu pelayan tadi langsung pergi dan mengerjakan tugasnya.

"Aku tidak peduli selama bocah uchiha itu belum menjadikan Naruto sebagai istrinya aku masih bisa merebutnya. Walaupun Naruto sudah menjadi istrinya aku akan tetap merebutnya dari mu bocah uchiha.
Naruto hanya akan menjadi milikku dan dia akan menjadi istri dari  Raikage desa kumogakure."
.
.
.
.
.

Sasuke pada akhirnya membawa naruto pergi keluarga desa. Hari ini ia hanya ingin berdua saja dengan kekasih nya meski ia berada di desa selama dua minggu tetap saja jika itu dengan sang kesayangan tidak akan cukup baginya.

"Suke kita akan pergi kemana? Kau membawa ku keluarga desa dan tidak memberi tahu ku kemana kita akan pergi." ucap Naruto

Ia tahu kekasih nya ini ingin berduaan saja dengan nya tanpa ada gangguan ia juga sama sebenarnya. Tapi ia penasaran kemana sasuke akan membawa nya.

"Kita akan pergi ke desa setelah dobe. Aku dengar hari ini sedang ada festival di sana. Aku ingin kita berkencan diluar desa agar tidak ada yang mengganggu kita tidak apa apa kan sayang?" ucap sasuke dengan lembut berbeda jika dengan orang lain.

Ia seharusnya bertanya dulu dengan naruto takutnya Naruto tidak setuju. Tapi ia sedang kesal dengan setan pink ah maksudnya sakura makanya  ia langsung membawa naruto pergi tanpa memberi tahu naruto dulu.

My SunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang