"Mau kah kau menikah dengan ku naru?"
"Heh?!"
Wingg
DuarrLetupan kembang api menjadi saksi atas lamaran sasuke kepada naruto.
Naruto tidak bisa berkata apa apa ia tidak percaya ini. Sasuke orang yang selama ini menjadi rival dan sahabatnya kini melamarnya.Naruto tahu sasuke sangat mencintai nya dari dulu sampai sekarang perasaan sasuke tetap sama tidak pernah berubah hanya dengan melihat tatapan mata sasuke membuat naruto mengetahui nya.
Sama sepertinya yang sangat mencintai rival nya ini.Saat mereka kembali dari pertempuran melawan kaguya, sasuke meminta restu pada yondaime hokage minato,ayahnya. Naruto benar-benar terkejut saat itu ia tidak tahu kalau sahabat nya ini ternyata memiliki perasaan yang sama dengannya. Naruto kira saat itu sasuke hanya ingin menjadikan nya kekasih saja tapi ternyata uchiha bungsu ini ingin menjadikan nya sebagai istrinya.
Sasuke masih menunggu jawaban dari naruto ia tahu pasti sulit bagi naruto untuk menerima lamaran ini Setelah semua yang sasuke lakukan pada pemuda manis ini. Sasuke harus siap jika naruto menolak lamaran nya ia sudah siap untuk itu. Meski ia harus melihat naruto bahagia dengan orang lain itu tidak masalah baginya meski terasa sangat sakit baginya.
Ia harus terima semua keputusan-Gerb
Sasuke membelalak kan matanya saat naruto memeluk nya.
"Hiks dasar teme hiks" isak naruto dalam pelukan sasuke.
Sasuke yang mendengar isakan dari naruto terkejut apa ada yang salah?"Naru kau tidak apa apa kan? Kenapa menangis? Maaf kan aku oke?" ucap sasuke ia tidak mengerti kenapa naruto menangis.
Naruto mengangkat kepala nya dan sedikit mendongak melihat sasuke karena tingginya hanya sebatas dada sasuke. Wajah cantik itu penuh dengan air mata membuat hati sasuke sakit melihat nya.
"Kau tidak salah hiks suke. Aku mau, aku mau menikah dengan mu" ucap naruto dengan senyuman manis miliknya meski air matanya masih menghiasi wajah cantiknya.
Sasuke yang mendengar jawaban naruto terkejut ia tidak menyangka naruto akan menerima nya tanpa pikir panjang. Semua ketakutan yang selama ini ia pikirkan langsung sirna dalam sekejap. Ia kira naruto akan menolak nya tapi ternyata jawaban itu membuat sasuke merasa bahwa ia adalah orang paling bahagia di dunia.
"Syukurlah aku senang sekali naru arigato. Tapi kenapa kau menangis hm?" ucap sasuke sambil membelai lembut pipi bergaris naruto.
Naruto tampak menikmati usapan lembut sasuke di pipinya."Aku menangis karena aku bahagia suke. Aku sangat bahagia karena kau mau menikahi ku yang laki laki ini. Lagipula aku sangat mencintai mu mana mungkin aku tolak" ucap naruto
Sasuke senang sekali mendengar nya mereka pun kembali berpelukan dengan mesra di bawah langit malam yang dihiasi oleh kembang api. Benar-benar suasana yang romantis.
Tapi tiba tiba naruto teringat sesuatu. Ia pun melepaskan pelukan sasuke.
'Aku lupa soal itu saking senang nya aku sampai lupa. Bagaimana ini apa aku beritahu sasuke saja? Tapi bagaimana kalau sasuke malah membenci ku setelah itu' batin naruto berkecamuk.
Sasuke yang melihat kekasih ah tidak 'calon istrinya' ini diam menjadi bingung apa lagi raut wajah naruto yang terlihat gelisah akan sesuatu.
"Ada apa naru? Kau tidak apa apa?"
Naruto menatap sasuke ia benar-benar bingung harus bagaimana. Kalau ia memberi tahu sasuke rahasia terbesarnya ia takut sasuke akan membencinya.
"Kau harus memberi tahu nya gaki." ucap kurama secara tiba tiba
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sun
Randomsetelah perang dunia shinobi berakhir sasuke kembali ke desa konoha.Ia sudah melupakan dendam dan ambisinya dan lebih memilih kembali kepada kekasihnya,orang yang dicintai. "aku akan selalu bersamamu sampai kapan pun bahkan jika kita reinkarnasi se...