jennie menatap cermin yang ada didepannya dengan napas terengah engah karena ia baru menghabiskan 1 koreografi untuk kepentingan konten.
"arghhh"
jennie berbaring pada lantai dan menatap langit langit studio.
"aigoo, aku mau kimbab" ucap jisoo. masih saja memikirkan makanan disela sela seperti ini.
"eonnie,kau harus menjaga porsi makanmu" ucap lisa saat mendengar ucapan jisoo barusan, jisoo hanya menatap sekilas lalu membaringkan diri mengikuti jennie.
"ahh aku sudah mulai muak" kesal chaeyong tiba tiba saat baru membuka handponenya.
"ku kira ia akan mengabariku,ternyata tidak" sambung chaeyong pasrah lalu melepas hpnya dan mengikut berbaring d samping jennie. jennie merindukan keadaannya dulu, dimana ia bisa sebebas bebasnya tidak dengan sekarang, diatur dan harus mau walaupun berberat hati. pola makan yang sangat diatur,interaksi pun juga bahkan setelah debut EXO yaitu boyband chanyeol ,jennie betul betul harus terlihat tidak saling kenal.
"kapan kita akan debut?" tanya jennie tiba tiba.
bunyi pintu terbuka berbarengan dengan jawaban seseorang.
"saat lagu ku denganmu di liris dan 3 tahun kemudian kalian akan debut" ke 4 nya menatap pria yang datang dan langsung terburu bangun lalu memberi hormat.
"sunbae-nim, anyeonghaseo" serempak ke 4 nya memberi salam
"nde". "bagaimana latihan kalian?" tanya sunbae itu. jisoo mengangguk paham dan mendekat.
"ahh itu, sejauh ini berjalan dengan lancar" ucap jisoo diakhiri dengan senyum kecil namun mengantung nada bicaranya. mengetahui pergerakan itu ji young yaps atau nama debutnya Gdragon pun menatap ke 4 nya bergantian.
"a-apa kami bisa keluar?" tanya jisoo dengan hati hati. ji young melihat jamnya lalu menatap ke 4 orang itu bergantian, ditambah lagi mereka yang sedari tadi saling melihat satu sama lain.
"silakan tapi cuman 2 jam"ucap jiyoung membuat mata ke 4 gadis itu kegirangan lalu menunduk "kamsahamnida sunbaenim"
"yahh berhenti memanggilku itu, panggil saja oppa. kita sudah cukup lama bersama, panggilan sunbaenim ketika kalian sudah debut saja dan saat ada acara tertentu.aigooo kalian ini" jelas ji young. yapss, mereka sudah bersama dalam waktu yang cukup lama namun ya siapa sih yang disitu tidak segan dengan ji young, walaupun terlihat santai namun memiliki jiwa yang tegas sehingga sungguh menyeramkan jika dia tidak menampilkan senyum.
"ah nde oppa, arraso" jawab jennie menunduk.
"enjoy your time" ucap jiyoung.
setelah keluar dari gedung itu ke 4 gadis ini merasa sangat amat gembira,sungguh mereka akan menggunakan waktunya sebaik mungkin.
"kemana kita?" tanya jisoo
"bagaimana kalau kita makan?" saran chaeyong lalu mendapat tatapan tajam dari ke 3 orang didepannya.
"aniyo~ aku belum mau mati besok" jawab jennie cepat
"ayo aku tunjukkan suatu cemilan yang sama sekali tidak akan menganggu pola makan kita. dekat sini ada ice cream rendah lemak dan kalorinya juga tidak sebanyakan minuman dan ice cream lainnya." usul lisa membuat ke 3 eonnie nya menatap bertanya
"dimana"
"kajja" ucap lisa terdahulu jalan tanpa memperdulikan eonnie nya yang masih kebingungan.
sesampai di tempat tujuan terlihat sangat banyak orang mengantri disana.
"aigoo" dengus jennie ketika melihat antrian yang begitu menumpuk.
"sepertinya kita salah jam, ahhh bagaimana ini,kemana lagi kita" ucap lisa dengan nada pasrah. lalu ke 4 gadis ini beralih pada kursi taman yang sedang kosong tidak diduduki siapapun itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
falling In Love •Yoonie
Fanfictionsemenjak bertemu di halte dengan wajah datar dari keduanya,mereka pun sama sama kaget mengetahui mereka kuliah di tempat yang sama. semua terjadi begitu saja. hingga ,pada saat buku Yoongi tak sengaja jatuh dan jennie yang kebetulan lewat pun memban...