bab 27

33 6 4
                                    

Awal tahun yang naas bukan bagi Jennie dan Kai. Media korea berhasil mendapat moment saat jennie memasuki mobil dan terlihat jelas ada kai di dalam mobil itu.

Jennie di panggil agensi mengenai skandal itu. Mereka baru saja menghabiskan tour blackpink di beberapa negara dan saat ini mereka lagi rehat sejenak dari aktifitas sambil menunggu undangan undangan variety show. Acara variety show antara blackpink dan Bts belum bisa berjalan karena setelah melijitnya nama BTS beberapa bulan ini membuat mereka diundang di beberapa acara , terlihat beberapa variety show di Amerika, jadi mereka memundurkan sejenak beberapa variety show d korea karena terbilang bukan acara on air.

Jennie terdiam saat berhadapan dengan CEO agensi.

"lagi lagi kau" ucap ceo dengan nada yang tak suka.

"kau ingin membuat saham ini turun terus menerus? tidak bisa kah kau untuk tahan sejenak untuk ini?" tanya ceo dengan bertanyaan yang tak henti henti. Jennie cuman bisa menunduk.

"aku tau eomma mu punya pengaruh yang sangat besar d korea, apalagi appa mu tapi tidak seperti ini, jangan dulu, ada saatnya kalau begini terus kau hanya mengancurkan dirimu sendiri" ucap ceo itu yang memikirkan jennie juga, terbilang baru menginjak tahun ke 3 dia debut namun sudah seperti ini.

jennie cuman menunduk.

"aku sudah menganggapmu seperi anakku sendiri, kalian semua blackpink jadi aku tak mau mereka diluar sana membicarakan hal bodoh tentang anakanak ku padahal mereka tidak tau apa yang terjadi, aku minta Nini mohon padamu, terakhir untuk ini biarkan private hingga tahun debut kalian melewati 5 tahun selebihnya terserah padamu" jelas Hyun suk selaku CEO YG itu lalu keluar dari ruangan itu.

setelah keluarnya CEO masuklah manager pribadi Jennie , ia lalu mengelus pundak jennie sebelum gadis itu memeluk manager dan menangis sejadinya d dalam dekapan manager.

"agensi akan membicarakan ini, akan diberitau secara umum dan kemungkinan dalam waktu dekat kalian juga akan kandas" ucap manager penuh hati hati.

"gwanchana" ucap jennie melepas pelukan dan menghapus air matanya.

"aku melihat Yoongi saat debut solo ku" ucap jennie ketika ia sudah merasa baik. Manager yanh paham dengan kisah cinta jennie pun mengangguk dan menatap gadis itu menanti ucapan berikutnya.

"tapi entahlah" lanjut Jennie.

"kau hanya kecapean mungkin, ayo kita pulang dan istirahat" ucap manager itu menarik halus jennie keluar dari ruangan itu. saat keluae gedung, ternyata ia sudah ditunggu wartawan dan beberapa fans.

"yahhh ! kalian tidak pantas bersama"

"dasar murah"

"dia tidak cocok denganmu, enyahlah"

"aigoo bisanya Kai ku memilih selera seburuk ini"

"yahh enyahlah kau"

berbagai hujatan entah darimana membuat beberapa fans yang berada dekat situ menoleh beberapa segombrolan gadis yang mengatai jennie.

"lihat tampangmu! kai mungkin tidak sudi memilih kekasih seperti mu"

"hasil operasi saja bangga"

"kau tidak memiliki bakat apa apa, kau saja yang enyah bodoh"

"lihat tampang kau, tidak cocok bersanding dengan jennie ku"

"aigoo brandmu Kw saja bangga, pergi saja kau kuman"

"kalian hanya upik abu di bandingkan jennie yang seperti emas dilapiskan berlian"

"enyahlah kalian para ulat bulu" kesal salah satu fans, kini mereka saling serang hingga jennie masuk pada mobil van nya dan berjalan meninggalkan area itu.

falling In Love •YoonieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang