Hari yang cukup menyebalkan bagi seorang Jennie.
Di usir dosen, lalu saat jam mata kuliah telah habis, di panggil dosen lagi. Sekarang jennie seperti terkurung dalam sel kecil. Dia berada dia ruangan dosen.
"Kamu tau kesalahan kamu? " tanya dosen itu.
Jennie mengangguk tanpa menjawab pertanyaan dosen tersebut.
"Saya tanya di jawab!" bentak pak dosen yang membuat jennie terkejut.
"Saya t-tau pak" jawab jennie
Dosen pun mengeluarkan salah satu buku dengan ketebalan yang tidak main-main. Bisa jennie tebak 200 lebih halaman juga bisa saja.
Apa lagi ini? Inikan buku yang biasanya di kasih dosen, kalau anak nya melakukan kesalahan. Dan biasa nya ,mereka menyuruh untuk mengetik ulang buku itu.
Jennie sangat stres, mengingat buku itu kini berada dihadapannya. Dia tak dapat menolak. Karena jika ia menolak maka tambahan hukumannya lebih parah.
Belum lagi saat pulang dari kampus ia harus pergi berlatih dance."Segera ketik ulang isi buku itu. Sampulnya harus rapi dan tak boleh terlihat bekas menghekter sekaligus. Nilaimu akan menjadi +A, dan kamu dapat beristirahat dulu selama 1 bulan. Saya tau rutinitas apa yang sedang kamu jalani" ucap dosen itu.
Pak woo bin, aku mencintaimu. Sangat. Girang jennie
"Terima kasih, pak" jennie membungkuk tanda terima kasihnya dan hormat.
"Kau bisa keluar dari ruangan ini" pintah dosen itu ,lalu jennie pun beranjak keluar.
Dengan hati yang berbahagia dia keluar dari ruang dosen itu, namun ia tetap memasang wajah datar. Seakan, tak terjadi apa apa yang menyenangkan hatinya ,di ruangan tadi.
Walapun buku yang ia pegang lumayan berat, tapi mengingat ucapan dosen tadi, membuat semuanya jadi ringan.
"Aku akan mengerjakan semuanya dengan segera ,lalu di kumpulkan dan liburan 1 bulan" ucap jennie sendiri sembari mengetik sesuatu d hp nya.
"Kim jennie ah!!~~" panggil seorang dari arah berlawanan. Jenni segera membalik badannya,berhubung namanya di panggil.
Deg!
Taeyong? Pria culun itu ? See. Sekarang dia sungguh tampan.
Jennie berjalan ke arah Taeyong sembari tersenyum kecil.
"Oppa!" girang jennie lalu reflek memeluk taeyong. Tapi cuman sebentar saja
Dengan style ala2 anak kampus membuat jennie terpukau dengan teman masa kecilnya.
"Kau juga berkuliah di sini? " tanya taeyong
KAMU SEDANG MEMBACA
falling In Love •Yoonie
Fanfictionsemenjak bertemu di halte dengan wajah datar dari keduanya,mereka pun sama sama kaget mengetahui mereka kuliah di tempat yang sama. semua terjadi begitu saja. hingga ,pada saat buku Yoongi tak sengaja jatuh dan jennie yang kebetulan lewat pun memban...