Kasus seungri sukses membuat saham YG anjlok terlebih kasus yang cukup besar dan sensitif. Hyun Suk kebingungan menangani kasus ini, padahal seungri tidak terlibat apapun dalam kasus ini namun karna nama nya besar jadinya dikaitkan padahal sebelum skandal itu adapun seungri bahkan sudah keluar dari tempat itu.
"saham kita sangat turun drastis , banyak haters menyerang bahkan gedung agensi terasa tidak aman sama sekali lagi" ucap salah satu pemegang Saham YG yang mengikut rapat di pagi hari itu.
"bagaimana ini?"
"apa yang harus kita perbuat? bahkan sungguh aku saja tidak tau harus bagaimana,ini secara tiba tiba dan mereka lebih mempercayai opini berits sialan itu, padahal pihak kita pun belum mengonfirmasinya" manager YG yang kebetulan mendapat flight pagi ke korea pun langsung menuju kantor untuk melaksanakan rapat.
"mengeluarkannya?" tanya Hyun Suk.
"tapi kau mematikan karir nya"
"tidak dengan hartanya" jawab Hyun suk tepat membuat beberapa orang di sana terdiam.
"panggil jennie dan Seungri" ucap ahjumma yang terdiam sedari tadi.
"kenapa dengan jenni?" tanya Hyun suk, ahjumma itu enggan menanggapi pertanyaan Hyun Suk. Tak lama Jennie dan seungri datang.
"aku tak mau meminta persetujuan dari kalian , namun korbankan karir dan hubungan kalian" ucap Ahjumma itu sukses membuat Jennie terkejut, sedangkan Seungri ia sudah relah dengan apa yang hendak Agensi berikan.
"maksud sunbaenim?"
"setelah kasus ini diliputi media besar, buat lah kabar kandasnya hubungan mu dengan kekasihmu, dengan begitu media akan terbagi fokus. lagian skandal mu kemarin cukup membuat heboh bukan?"
Jennie menunduk, sungguh jahat memakai jennie untuk menutupi kasus seungri.
"tapi tidak dengan cara seperti itu bukan?" hyun suk berusaha membela jennie atas kasus ini, jennie memang membuat skandal namun bukan berarti ia bisa menutupi skandal orang lain.
"bukankah kasus jennie juga jauh berbeda dengan Seungri, kenapa harus menghubungkan jennie dalamnya?" tanya Hyun Suk.
"kau diam" ucap Ahjumma itu membuat Hyun Suk terdiam.
"ikuti saja atau kau juga akan hancur" sebuah ancaman sukses menbungkam Hyun suk dan menbuat seisi ruangan menjadi terdiam. Jennie kesal, kenapa harus dia yang dijadikan tameng kenapa tidak orang lain saja untuk ini.
memang beberapa hari belakangan ini jennie san kai sedang tidak baik baik saja, perkelahian kecil menjadi besr, semenjak kedapatan media ,Kai selalu mendapat ancaman begitupun jennie, sehingga keduany sma sama bingung dan terbawa stress belum lagi dengan pekerjaan mereka.
Jennie segera keluar ruangan dan menuju studio untuk mengambil barang barangnya dan terdahulu balik ke apart nya.
Jisoo,rose dan lisa cuman bisa terdiam, situasi sekarang tidak memungkinkan untuk ini.
mereka melepas jennie begitu saja, membiarkan jennie tenang dengan pikirannya
sesampai di apart jennie, ia hnya bisa menanggis dan menangis tak ada hal laiin selain ini. Bullian yang semakin menjadi jadi membuat cukup tertekan, belum lagi skandal dan juga lagi lagi dia dipergunakan untuk menutupi skandal sunbae nya.
Jennie berusaha menelpon kai, namun namja itu tidak meresponnya dari tadi hanya disuru meninggalkan pesan suara, selebihnya tidak.
Ia pun menelpon sahabatnya.
"laen mi? dimana kau?" tanya jennie berusaha menahan tangis.
"di kantor,kenapa?"
"sibuk?"
KAMU SEDANG MEMBACA
falling In Love •Yoonie
Fanfictionsemenjak bertemu di halte dengan wajah datar dari keduanya,mereka pun sama sama kaget mengetahui mereka kuliah di tempat yang sama. semua terjadi begitu saja. hingga ,pada saat buku Yoongi tak sengaja jatuh dan jennie yang kebetulan lewat pun memban...