sudah beberapa tahun berlalu, semenjak itu yoongi dan jennie putus kontak. masing masing sibuk dengan kegiatan mereka, namun yoongi selalu menanti dan juga memantau kegiatan Jennie.
intinya kedua sudah baik baik saja, untuk melanjutkan hubungan Yoongi tak bisa berharap banyak karena dia juga sudah sibuk dengan kegiatannya,baginya pekerjaan adalah nomor 1.
"hyung" panggil Jungkook saat memasuki kamar yoongi, yoongi hanya menoleh singkat.
"wae?"
"kita akan mengadakan variety show lagi" ucap jungkook memberi tablet dari perusahaan berisi jadwal mereka.
Yoongi melihat email masuk dari agensi dan variety show yang hendak melakukan kerja sama.
"agensi kita sudah menyetujui hal ini" sambung jungkook karena melihat reaksi tak suka yoongi.
"permainan apa ini?" kesal yoongi menyorong benda tipis lebar itu ke jungkook dan berlalu dari pria itu.
Yoongi sangat kesal, rumornya dijadikan uang untuk kepentingan perusahaan. padahal itu sudah ranah privasi namun pihak yang melakukan kerja sama dengan gampangnya menggunakan kesempatan ini untuk kepentingan mereka sendiri.
"YG" ucap yoongi mengingat email yang ia baca barusan.
"kenapa kalian juga menyetujui tentang variety show ini?" tanya Yoongi kesal menatap semua member yang kebetulan sedang berkumpul di ruang tengah. mereka baru pindah dorm yang lebih layak untuk menampung barang barang serta mencari dorm agar semuanya bisa berkumpul dan bahkan punya ruang khusus.
"yoongi-ah jangan campuri urusan pribadi mu yang sudah lewat beberapa tahun silam,kita jalani seperti tak pernah terdengar rumor itu saja. lagian Jennie juga sedang berkencan dengan Kai bukan?" ucap jin yang keceplosan mengenai hubungan jennie yang baru baru ini tersebar. jungkook yang baru keluar kamar dan mendengar ucapan jin terkejut dengan mulut enteng dari jin yang keluar begitu saja. perubahan wajah Yoongi membuat taehyung yang menyadari itu langsung menghampiri Yoongi ,namun keburu dengan yoongi yang sudah keluar dari dorm itu.
"biarkan" tahan namjoon saat taehyung ini menyusul.
"pasti dia ke apart nya tak mungkin tidak" sambugn namjoon. taehyung menoleh hyungnya dan kembali terduduk.
"hyung-ahh, kenapa sangat enteng sekali mulutmu" kesal jungkook yang sudah mati matian tidak membahas ini di depan yoongi.
"salahkan saja mulutku" ucap jin tanpa rasa bersalah namun dengan wajah polosnya.
"terserah kalian saja" ucap hoseok lalu masuk ke kamarnya.
"hyung mengancurkan semuannya" kesal jungkook lalu berlalu dari hadapan mereka. jin merasa berslaah sekalian sudah kebingungan, habislah ini jika jungkook merajuk seperti ini, susah untuk memperbaiki moodnya.
"bisa kacau variety show tanpa persiapan kita" ucap namjoon frustasi melihat jadwal yang tengah ia pegang.
"gwenchana hyung, biarkan yoongi hyung seperti itu dulu aku akan menemuinya malam jika ia belum balik" ucap taehyung yang cukup ibah melihat namjoon.
keheningan yang cukup lama cukup membuat ruangan itu memanas walaupun sudah memasang ac ,namun kegaduhan dari jimin sukses membuat mereka tersenyum bahagia.
"wahh daebakkk!" teriak jimin, lalu berlari mengetuk pintu hoseok dan jungkook untuk keluar.
"kita tembus BB chart hot 100 urutan pertama, aigoooo! aku terharuu" ucap jimin teriak teriak kesenangan dan memeluk hyungnya 1 1. taehyung mengambil ponsel dan langsungmenelpon yoongi.
"hyung kita berhasil" ucap taehyung diujung telpon.
yoongi tersenyum kecil. "nde kita hebat"
"ayo segera pulang hyung, kita harus merayakan ini" senang taehyung, rasa tak tega ketika medengar suara taehyuhng.
KAMU SEDANG MEMBACA
falling In Love •Yoonie
Fanfictionsemenjak bertemu di halte dengan wajah datar dari keduanya,mereka pun sama sama kaget mengetahui mereka kuliah di tempat yang sama. semua terjadi begitu saja. hingga ,pada saat buku Yoongi tak sengaja jatuh dan jennie yang kebetulan lewat pun memban...