Jennie memilih menutupi semuanya dan berbuat seperti biasa saja. Sejak saat itu jennie lebih memilih jika ada waktu kosong ia akan balik ke rumahnya, walaupun terbilang jauh lebih baik seperti itu daripada harus menahan luka melihat apart itu mengingat Kai.
"eonnie" panggil Lisa, jennie yang sedang berfoto foto dengan kamera andalannya pun melihat lisa.
"wae?"
"gwenchana?" tanya lisa melihat eonnienya, jennie cepat menggeleng dan memberi senyum gummy smilenya. Jennie mengarahkan kameranya pada lisa sehingga menghasilkan hasil foto saat lisa sedang melamun.
"cantik" ucap jennie menunjukkan hasil fotonya
"eonnie" ucap lisa dengan suara menggemaskan.
"bagaimana hubunganmu dengan kai?" tanya lisa secara tibatiba, jennie menoleh dengan senyum kecil sembari menggeleng.
"sudah berakhir" jawabnya pelan. Lisa memasang mimik kaget
"waee?!" kaget lisa bertanya.
"sudahlah" kata Jennie lalu kembali fokus memotret sekitaran gedung YG.
"aku harap eonnie baik baik saja" ucap lisa mengelus punggung jennie, jennie tersenyum dan mengangguk berirama.
"bulan depan kita akan syuting bersama bangtan sunbaenim" ucap Lisa saat keheningan sudah tercipta antara keduanya.
"aku tau"
"tidak apa kau bertemu yoongi oppa?" tanya Lisa memastikan jika jennie sudah terbiasa dengan ini semua, jennie menghela napas panjang.
Jennie mengangguk pelan "seharusnya begitu"
Lisa tersenyum lebar ke eonnie nya dan melayangkan tangan berbentuk hati pada Jennie.
"semuanya akan aman terkendali eonnie, saranghaeyoo!" ucap lisa memberi jennie semangat sebelum memeluknya.
"kenapa jisoo eonnie akhir akhir ini?" tanya Jennie saat melihat jisoo keluar dari gedung dengan wajah merenung.
"mungkin Joshua-ssi" duga Lisa mengingat kalau kemarin baru saja jisoo dan joshua bertemu, bukannya baikkan malah berkelahi ya walaupun ujung ujung joshua hanya terdiam dan berusaha sabar, namun siapa tau itu jika keduanya sama sama lagi lelah dengan pekerjaan mereka.
"kenapa?"
"sulit di hubungi"
Jennie mengangguk paham kenapa keduanya berkelahi, ternyata semuanya karena komunikasi, jika komunikasi tidak berjalan lancar seperti sekarang mungkin saja sudah beda cerita.
keduanya tak sengaja melempar tatapan pada seseorang yanh dengan beraninya tanpa memakai masker, kacamata dan topi mengarah ke arah Jisoo. lisa dan jennie melihat jisoo dan pria itu bergantian.
"apa lagi?" teriak Jisoo saat pria itu menghalangnya.
"urusi saja urusanmu, lupakan kalau aku pacarmu, seperti orang bodoh saja aku melihat handphone namun kau malah sibuk dengan urusanmu" ucap jisoo terdengar jelas, untung saja mereka berada di gedung YG yang terjaga privasinya sehingga tak ada seorangpun dapat melihat Jisoo dan Jsohua disana yang sedang bertengkar hanya saja mungkin staff dan idol lainnya.
"maafkan aku" ucap joshua dengan nada halus.
"pergi! siapa suru masuk ke kawasan ini?" usir jisoo begitu saja dengan tatapan yang cukup menyeramkan. lisa dan jennie yang melihat
perkelahian itu pun kaget juga."namun eonnie waktu itu lebih parah, untung saja Joshua-ssi tidak semarah kemarin" ucap lisa
"jinjja?"
KAMU SEDANG MEMBACA
falling In Love •Yoonie
أدب الهواةsemenjak bertemu di halte dengan wajah datar dari keduanya,mereka pun sama sama kaget mengetahui mereka kuliah di tempat yang sama. semua terjadi begitu saja. hingga ,pada saat buku Yoongi tak sengaja jatuh dan jennie yang kebetulan lewat pun memban...