bab 13

47 7 9
                                    

Keadaan semakin ramai di restoran milik Jennie, dilakukan sangat private, mengingat mengundang Chanyeol yang membawa dengan beberapa pasukannya. dan juga beberapa senior yang dekat dengan jennie, juga tak lupa beberapa teman kampusnya.

ruangan tertutup yang berada di lantai paling atas.

beberapa trainee dari YG juga tak luput di undang Jennie, mengingat habis ini kemungkinan kecil akan terjadi hal seperti ini lagi.

"jennie-ah" panggil salah satu rekan trainee.

"jiwon-ah" sapa jennie.

"lsaengil chukkae" ucap Jiwon memberikan pelukan kecil.

"yahh jiwon , jangan memeluk pacar orang sembarangan" ucap jisoo yang datang entah darimana.

"kau sudah punya kekasih?" Kaget jiwon, jennie hanya tersenyum malu dan menunduk.

"dia sudah memiliki kekasih" jawab Lisa cepat, lisa datang juga entah darimmana lalu merangkul jennie dan jennie hanya bisa tertawa dengan tingkah lisa.

"aku kira kau akan menjadi kekasih ku kelak" ucap jiwon dengan anda kecewa yang disengajakan.

"bermimpilah kau" sambar Jisoo, Jiwon tertawa menunjukan gigi kelincinya

"santai saja kau, yasuda aku kesana dulu" ucap Jiwon mengacak rambut Jisoo yang membuat jisoo menatapnya kesal.

"aigoo kira aku tak susah membuat rambut ini"kesal Jisoo.

keadaan menjadi hening ketika Yoongi datang bersama Jungkook, tentu kaget, kalau dengan jungkook its okay namun kedatangan yoongi membuat seisi ruangan menatap pria itu.

chanyeol yang awalnya sedang berbincang dengan Chaeyoung mengarahkan pandangannya kepada Yoongi.

"yoongi-ssi" sapa chanyeol, yoongi hanya tersenyum kecil.

"ommo, kekasih mu" bisik Gisella yang langsung berlari ke arah Yoongi. Jennie memberi senyum kecil dan menunduk malu malu.

Jennie berlari kecil ke yoongi.

"anyeongg" ucap jennie begitu manis dengan jepitan yang masih melekat pada rambut jennie.

Yoongi menatapnya dengan senyuman kecil.

sebuah pelukan kecil jennie berikan membuat seruangan heboh dan memberi tepuk tangan.

sedangkan yoongi sudah sangat malu sampai wajahnya memerah sembari membalas pelukan kekasihnya.

acarapun dimulai, diawali dengan dinner dan kejutan kecil.

"apa eomma m mu tidak datang?" tanya managernya, jennie menggeleng

"eomma sudah hilang kontak denganku dari sepekan lalu" ucap jennie sedih. tiba tiba lampu ruangan tersebut mati membuat kepanikan kecil dan muncullah tulisan dinding dan ternyata sudah terpasang infocus.

"jennie-ah! neoma saranghae Jennie kecilku. maaf ibu jarang menberitau kabar, ibu sedang berkerja dan maaf jika cuman bisa mengucapkan hal ini. ibu tau kau sangat menginginkan kehadiran ibu di hari bahagia mu! mianhaee,lagi lagi tidak bisa hadir! jinjja neoma saranghaeee, bahagialah dengan yoongi, ibu juga menanti debutmu gadis kecilku!"

setelaj kata itu membuat jennie menangis, tertampilkan lagi beberapa foto dan video saat ia kecil, dimana berjalan jalan mengelilingi negara lamanya yang sempat ia tempati selama beberapa tahun, lalu saat ja masuk sekolah dasar, foto memegang keranjang, ketika ia menangis, banyak foto masa kecil lainnya, hingga satu video saat di kampusnya, saat jennie di kantin sedang bercerita tertawa bersama teman temannya dan juga 1 video saat ia mabuk dan memeluk bukan lain adalah Yoongi.

falling In Love •YoonieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang