Bab 15

45 6 4
                                    

Dia sangat merindukan kekasihnya, Jennie hanya mampu menatap langit langit studio tanpa mengetahui kabar Yoongi.

Hp nya di ambil oleh manager mereka, guna menjalani masa tertib para trainee.

"aigoo bosan sekali" Jisoo mengeluh membaringkan badannya di lantai studio tanpa memperdulikan, apakah bersih atau tidak.

"apa hari hari selanjutnya akan sehampa ini eonnie?" tanya Lisa menatap Jisoo.

"Aku tak tau, jangan tanya aku" ucap Jisoo seadanya membuat tatapan kecewa dari lisa.

"eonnie-ah ! kenapa kau diam terus?" tanya Lisa saat melihat jennie yang sudah beberapa hari ini terdiam saja.

"aku merindukan kekasihku" ucap Jennie dengan aegyonya

Lisa merotasikan matanya dan mengalihkan pandangnya.

"lebay sekali" gumam Lisa.

"yahh! apa yang kau bicara?" pekik Jennie saat mendengar perkataan lisa, walaupun kecil tapi ia bisa mendengarnya.

"aniyaaa" jawab Lisa cepat dan segera menjauh dari Jennie karena ia takut Jennie akan mengejarnya.

"apa kita tidak ada libur lagi?" tanya Chaeyong. semuanya melihat gadis itu, dipikirkan gadis itu hanya libur dan libur tanpa hentinya.

"apa pertanyaanku salah?" tanya Chaeyoung menatap kembali ke 3 gadis itu.

"tidak, kau selalu benar" jawab Jisoo.

"Jennie-ah" panggil manager mereka. jennie melihat manager nya

"apa kau tetap akn menjalani hubunganmu itu sampai debut?" tanya Manager nya. Jennie langsung mengangguk.

"sebaiknya akhiri, aku takut mengenai kontrak" ucap manager dengan ragu. ke 4 nya menatap manager itu penuh tanda tanya.

"waeyo?" tanya Jisoo

"ada pembaruhan kontrak untuk debut, salah satunya dilarang memiliki hubungan sepasang kekasih selama kurung waktu 2 tahun" jelas manager pada intinya kontrak yang dimaksud.

"bagaimana bisa? bukannya tidak ada ketentuan itu?" tanya Jisoo kaget. Manager hanya mengangkat bahu lalu menggeleng kepalanya.

"apa apaan ini" ucap jennie frustasi.

"apa tidak ada cara lain?" tanya jennie.

"bisa, namun aku harap kau bisa mematuhinya" ucap manager itu, jennie menatap penuh harap.

"bagaimana?"

"berkencan seperlunya dan pandai bersembunyi,itu saja" ucap manager stgh berbisik. Jennie nampak kepikiran,bagaimana ini bisa trjadi padahal ia ingin seluruh dunia tau,kalau dia memiliki kekasih yang begitu perhatian akan hal kecil. tiba tiba saja pintu terbuka yang membuat 1 studio memfokuskan pada pintu.

semua bungkuk memberi hormat,itu dia CEO.

"aku harap kalian sudah melihat isi kontrak. pahami dan jalani" ucap ceo itu lalu keluar begitu saja dari studio.

"gwenchana" ucap Lisa mengelus punggung Jennie. Jennie hanya menatap kosong kearah depan. jisoo dan chaeyoung melihat iba kearah jennie,merasa kasihan dengan kisah percntaan mereak,walaupun kisah percintaaan mereka jugaa mengenaskan.

DORM

jennie merasa bosan tidak pernah keluar keluar dorm lagi, ia pergi ke kamar Jisoo dan mengajak Yeoja itu untuk keluar.

"kemana kita"tanya Jisoo

"ketempat yoongi" ucap jennie spontan.

"bertemu dia?"

falling In Love •YoonieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang