Bab 21

28 7 7
                                    

Yoongi menghela napas kasar dan melihat sekitarnya dengan mata tajam. tentu ia gelisah. 

hari ini BTS mendapat undangan untuk tampil disalah satu award tahunan. dan tentu para grup idols yang baru debut ataupun comeback tentunya diundang ,juga dengan para grup dari agensi besar.

"hyung. kau yakin menganggap dia tak ada?" tanya jungkook ketika melihat mobil blackpink baru saja menurunkan ke 4 anggotanya. yoongi terdiam dan menunduk, ini terlalu sulit.

Yoongi menggeleng kepalanya.

"bersikap profesional lah" ucap jin menepuk bahu yoongi perlahan. Yoongi menatap jin penuh arti, ia menggeleng kepalanya.

"aku sangat merindukannya" ucap yoongi. taehyung yang mendengarpun menatap Yoongi.

"jangan sekarang hyung, terlalu bahaya" sambung taehyung.

yoongi menghela napas panjang dan terdahulu keluar dari mobil tersebut lalu diikuti member lainnya.

ACARA BERLANGSUNG.

Yoongi enggan menonton jennie saat grupnya tampil sehingga ia ijin untuk ke belakang. Jin yang menyadari karena yoongi balik lama pun menyusul namja itu.

"jangan lakukan hal seperti ini, kau membuat publik semakin curiga." ucap jin ketika mendapatkan yoongi termenung diujung ruangan.

"tapi bagaimana caranya? ini terlalu sulit" ucap yoongi enggan menatap rekannya.

"yoongi-ah. kau sudah cukup melewati masa sulitmu, dari semua hal sudah kau coba, profesional lah dalam hal ini. Jennie mu ,ku akui dia sangat berharga, namun tidak seperti ini caranya. ayo! jangan jatuh begitu saja karena dia, tunjukkan kalau kau hebat" ucap jin menyemangati Yoongi yang begituterpuruk. Yoongi menatap jin ,namun ia enggan untuk berpindah dari tempat itu.

"jangan membuat jennie dibenci oleh orang orang diluar sana. debutnya masih sangat awal, bisa bahaya dalam karir nya, dan juga kau ingat sampai berada di titik ini bukan suatu yang mudah" sambung Jin menyorong tangannya agar yoongi bergerak dari tempat itu,namun nyatanya yoongi menghempas pelan. jin mendengus kasar, dalam posisi ini dia tidak boleh emosi, apalagi menanggapi yoongi yang sangat bahaya jika emosinya mengebuh.

"yoongi-ah" panggil Jin bersamaan dengan tatapan tajam dan kini berhasil membuat yoongi berdiri dan berjalan terdahulu mendahului jin.

Saat sudah di tempat duduk ternyata bertepatan dengan bagian rap line jennie, Yoongi menatap jennie dengan mata tajam, dan saat kamera menyoroti jennie ,yoongi ikut melihat monitor karena terpampang jelas wajah jennie dengan senyum khas nya.

Yoongi reflks menarik senyum simpulnya dan menunduk.

"dia semakin menawan" ucap yoongi yang ternyata di dengar oleh taehyung.

"selalu hyung, itu kan gadis kebanggan mu?" puji taehyung. Yoongi mengangguk.

Yoongi melihat jennie dengan detail, tak terasa lagu pertama mereka habis, tatapan jennie tertunjuk pads yoongi, kedua mata itu bertemu lagi setelah 3 tahun lamanya kehilangan itu semua.

"yoongi" ucap jennie pelan dan disadari oleh Jisoo.

"fokus" tegur jisoo.

"hyung" panggil yoongi refleks, jin yang sedari tadi melihat keduanya pun mengerti maksud yoongi.

"aniya. jangan membuat masalah" ucap jin, yoongi yang pahampun akhirnya cuman bisa pasrah dan fokus menonton blackpink dengan lagu kedua.

setelah penampilan ,pembacaan nominasi hingga penyerahan piala, sampai juga di closing acara, dimana para idol semuanya berdiri diatas panggung dan mengambil tepat sesuai ketentuan, tepat lewat 1grup ternyata blackpink dan bts cukup dekat. bahkan hanya 2 langkah saja mereka sudah berdekatan.

falling In Love •YoonieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang