part 10

37 6 8
                                    

semakin hari, semakin sering penggemar rahasianya mengirimi barang barang, dari yang lucu hingga membuat terheran heran.

"jennie ahh, siapa penggemar mu itu" kepo jisoo karna setiap harinya dari semua cuman jennie yang sering ia terima barangnya.

"mana ku tau" jawab jennie membuka barangbarang pemberian fans.

"aigooo kiyowooo" ucap jennie kaget ketika mendapatkan boneka kucing kecil dengan berbagai warna.

"kenapa dia?" heran Jisoo yang ikutan kaget

"aniyooo, Jisoo ah liat dia begitu menggemaskan, ah aku seperti ingin bertemu dengannya" ucap jennie yang memandang ada 5 bonekakucing kecil yang berada dalam 1 dos berukuran sedang.

"aku akan pajang di dorm ku" ucap jennie semangat dan langsung beranjak pergi ke dorm nya.

"waeyo?" tanya chaeyoung ketika baru datang namun melihat jennie dengan yummy smilenya memegang barang dan ke arah dorm.

"sedang jatuh cinta" asal jisoo.

"dengan siapa? jennie eonnie berkencan? jjinja??" kaget chaeyoung yang percaya dengan omongan jisoo yang asal.

"aigoo Chaeyoung ahh. berhenti bereaksi sebodoh itu" kesal Jisoo merotasikan matanya lalu beranjak jalan meninggalkan studio dengan keadaan hadiah yang cukup banyak namun banyakan punya jennie.

Chaeyoung masih kebingungan namun tetap masih dengan reaksi orang bodoh yang kaget.

sedangkan d dorm jennie menatap kagum dan sesekali memotret boneka lucu itu.

"menggemaskan. aku akan up di sosial media ku" ucoa jennie senang lalu melakukan yang ia bilang barusan.

tak butuh waktu lama, ia mendapat banyak respon dari beberapa fansnya.

"aigoo knp sgt menggemaskan"
"fansmu tau selera muu"
"ahh tapi kali ini romantis dan lucuu"
"siapa itu yang beruntung membuat jennie tersenyym lebar"

Jennie enggan mengalihkan pandangannya pada boneka itu.

gisella is calling....

"eonniee yaa!" dengan suara manja diujung telpon

"waeyo?"

"kapan kita akan hangout? aku merindukan mu eonnie! aku selalu sendirian di kampus, kapan kau masuk? para dosen selalu memuji mu di kelas, dan mereka juga menanyakan mu pada aku padahal kan mereka bisa mengikuti SNS mu. semenjak chanyeol and the gang yang kuliah disini debut, suasana kampus dipenuhi dengan muka pria menyebalkan itu. eonnie ya ayo bertemu!" jelas gisella dengan penuh semangat walaupun nada manjanya sangat terlihat jelas.

"perlahan lahh berbicara" ucap jennue kesal

"mian! tapi kapan kita bertemu! apa tidak ada kesempatan?? ayolahhhhh!" rengek gisella diujung ponsel.

"ulang tahun ku minggu depan, kajja! kita makan di restoran ku saja , dan aku akn mengenalkan teman temanku padamu" ajak jennie, mengingat minggu depan ia bertambah 1 tahun, pasti ibunya akan merayakanny dan itu ia gunakan kesempatan untuk berkumpul dengan beberapa temannya.

"jinjja??!! aigooooo! aku akan membawakan mu hadiah dan kue, tunggu saja eonnie! tunggu, dosen sudah masuk, aku akan menelpon mu dan semoga saat itu kau langsung mengangkat tanpa perlu menunggu lama lagi" ucap gisella dengan semangat bahkan langsung mematikan ponsel sepihak tanpa menunggu tanggapan dari jennie.

Jennie hanya tertawa kecil mendengar suara girang dari gisella , memang karna kesibukannya sebagai seorang trainee membuat dirinya terttutup dengan dunia luar tak terasa sudah berjalan berbulan bulan kegiatan itu ia lakukan dan nantiny pasti kedepanny bakaln sibuk dan sangat mustahil untuk bertemu bahkan bertegur sapa.

falling In Love •YoonieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang